Film, TV & Musik

Angela Lee Gantikan Nikita Mirzani Di ‘P3H’, Puput Carolina Tertawa Bahagia

Baru-baru ini sebuah acara variety show pagi hari bertajuk ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ atau ‘P3H’, diberhentikan penayangannya sementara sekitar tiga hari. Mulai dari tanggal 3 Desember sampai 5 Desember. Namun untuk saat ini acara ‘P3H’ sendiri sudah mulai tayang lagi.

Dan yang membuat kaget yaitu biasanya acara ‘P3H’ dipandu oleh Billy Syahputra, Nikita Mirzani dan juga Uya Kuya. Tapi pada tanggal 10 Desember, Senin dini hari, Nikita sudah tak terlihat memandu acara tersebut. Justru yang tampak adalah sosok Angela Lee.

Mengetahui Niki tak hadir diacara yang dibintanginya itu tentu membuat sebagian orang tertawa bahagia. Tak terkecuali dengan chef cantik dan seksi Puput Carolina. Puput dan Niki memang memiliki konflik pribadi.

Baca Juga ...   Para Member Cosmic Girls Bicarakan Soal Album Hingga Member Tiongkok

Yang mana Puput baru-baru ini telah melaporkan Niki ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan juga pengancaman. Sontak usai mengetahui Niki digantikan oleh sosok Angela. Seperti inilah caption bahagia yang dituturkan Puput.

Eh host nya diganti ya? Yang jago fitnah orang itu kemana? sukses dan lancar ya untuk @angelalee87 Nyinyir boleh asal jangan fitnah ya Barbie Jowo. Tumpengan guys @medinamoesa @irma_marez @shintabachir86_real @annekecarolline @indra_tariganbreblack @kiki_the_potters,” Tulis sang chef itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tak hanya Puput saja,tapi sebagian besar netter juga mengungkapkan rasa bahagianya atas hal tersebut.

Baguslah….hempaskan aja tuh Mak Mak sedeng yg hidupnya suka urusin org,” Komentar seorang netter.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Sebut Vicky Prasetyo Manfaatkan Angel Lelga

Si judes mulut nyinyir itu g ad lg . si billy skalian tuh.biar si cewe halu g ngoceh2 disosmed mele,” Sambung netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.