Film, TV & Musik

Tak Hanya Para Gadis Remaja, Kepopuleran D.O EXO Juga Sukses Memikat Kaum Ibu-Ibu

Selain tergabung menjadi member dari boy grup ternama EXOD.O juga sukses menjalani karirnya sebagai seorang aktor. Meski mengawali karirnya sebagai seorang musisi, tapi nyatanya kepopuleran D.O saat berakting juga tidak bisa diremehkan.

Buktinya saat ini sudah sangat banyak sekali jumlah penggemarnya. Usai memutuskan untuk membintangi serial drama ‘100 Days My Prince’, D.O sukses memiliki jumlah penggemar yang semakin meningkat. Tak hanya para gadis remaja saja, tetapi para kaum ibu-ibu juga turut menjadi penggemarnya.

Aku mengalaminya setelah menyelesaikan ‘100 Days My Prince’. Tapi itu bukan sesuatu yang akan kurasakan ketika berjalan di jalanan. Aku memiliki jadwal, dan aku tidak punya waktu untuk berjalan-jalan,” Ujar sang nama lengkap Do Kyung-soo itu.

Baca Juga ...   Pengakuan Lay EXO yang Larang Anak Jadi Idola

Biasanya jika ada orang yang meminta tanda tanganku, aku hanya menulis nama mereka. Tetapi belakangan ini ada banyak wanita yang lebih tua (yang meminta tanda tangan),” Lanjut penuturan sang bintang kelahiran 1993 itu.

Dan secara gamblang D.O juga menanyai para kaum ibu-ibu tersebut berapa usianya. Dengan terkejut D.O menerima jawaban jika usia mereka sekitar 45 tahun hingga lebih dari 50 tahun.

Saat aku memberikan tanda tangan, aku bertanya kepada orang-orang berapa usia mereka. Ada orang yang berusia 45 dan lebih dari 50 tahun, jadi aku merasakan (popularitas) dalam aspek itu,” Kata sang bintang ‘Hello Monster’ lagi.

Baca Juga ...   Waduh, Reaksi Netizen Saat Pesbukers Menang Piala Panasonic Gobel Awards 2017


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku menyadari bahwa aku tidak dapat menuliskan nama mereka saja, jadi aku menambahkan ‘eomoni’. Dalam arti itu, itu banyak berubah. Aku mendapatkan pengertian bahwa bahkan wanita yang lebih tua tahu siapa diriku,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.