Asia

Namanya Semakin Dikenal, D.O EXO Beberkan Orangtua Bangga Dengan Prestasinya

Semenjak membintangi sebuah serial drama bertajuk ‘100 Days My Prince’, nama sang musisi tampan, D.O EXO semakin melejit saja. Bagaimana tidak, pasalnya D.O memiliki penggemar dengan jumlah yang semakin meningkat.

Para penggemarnya ini tidak hanya para gadis remaja saja, melainkan para orang tua dengan usia diatas 50 tahun pun juga menyayanginya. Dan karena kepopulerannya tersebut, D.O pun secara gamblang membeberkan jika orang tuanya mengaku bangga dengan prestasinya.

Bahkan usai menonton sebuah film terbarunya di VIP Premier, D.O membeberkan jika orang tuanya sampai menangis melihat aktingnya. Lebih lanjut seperti inilah penuturan sang member EXO tersebut.

Orang tua ku sangat bangga. Baru-baru ini, mereka menghadiri premier VIP dan mereka sangat menyukainya hingga mereka menangis. Mereka sangat menikmatinya. (Hari itu) aku berpikir bahwa aku hanya ingin terus menjadi putra yang dapat dibanggakan oleh orangtua ku,” Ujar sang pria kelahiran 12 Januari itu.

Baca Juga ...   Demi Terima Piala Best Rookir Male Actor, Begini Perjuangan D.O. EXO

Aku pulang ke rumah kemarin, dan sementara mereka biasanya tidak menghadiri acara kumpul-kumpul, mereka memberi tahu ku bahwa mereka pergi kebeberapa acara karena ini adalah akhir tahun. Mereka mengatakan bahwa saat mereka mendengar percakapan tentang ‘100 Days My Prince’ dan mereka  bangga dengan putra mereka setiap kali mereka mendengar hal-hal itu,” Sambung penuturan sang bintang ‘My Annoying Brother’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   The Winners Of K-Music Awards

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.