Seleb

Putra Pertama Lahir Dengan Selamat, Dwi Andhika Ucapkan Kalimat Manis Ini Untuk Sang Istri

Pasangan suami istri dari kalangan selebriti, Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti telah dipercaya untuk menjadi seorang ibu dan bapak. Pasalnya baru-baru ini Rasti telah melahirkan seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki dengan keadaan sehat.

Rasti sendiri diketahui melahirkan secara normal dengan perjuangannya untuk melahirkan sang buah hati luar biasa. Bahkan dengan keikhlasan saat melahirkan sang buah hatinya itu, Andhika pun sempat mengutarakan kalimat decak kagum atas perjuangan sang istri. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya seperti inilah kalimat manis yang diucapkan Andhika.

Terima kasih istriku. Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin. Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa,” Tutur sang suami Ardina Rasti itu.

Mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama. Tapi kamu sungguh membuat aku terpana, terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan,” Lanjut penuturan bapak satu anak tersebut.

Tak lupa Andhika juga mengucapkan rasa cintanya kepada sang istri.

“Kamu menerima rasa sakit itu dengan ikhlas dan tersenyum. Kamu bilang saat itu, ‘aku rida dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima amanah-Mu’. Terima kasih istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidupku. I love you forever,” Akhir postingannya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.