Seleb

Niat Ikut Donor Darah Tapi Ditolak PMI, Aliando Ungkapkan Kekecewaan

Tepat pada hari Senin, tanggal 10 Desember kemarin, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, tengah diadakan sebuah acara donor darah. Sedereten selebriti pun juga ada yang mengikuti kegiatan ini, salah satunya yaitu aktor tampan Aliando Syarief.

Namun sayang niat untuk menyumbangkan darahnya itu ditolak oleh pihak PMI yang tengah bertugas. Alhasil Ali pun merasa kecewa. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, seperti inilah penuturan sang pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu.

Waktu SMP pernah tapi udah lama lagi nih enggak donor lagi. Tapi sebenarnya bagus juga sih donor darah, katanya bagus ya buat kesehatan juga. Enggak salah juga. Karena awalnya niatannya juga donor darah kan jadi ya kecewa sih ya ditolak,” Tutur sang bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu.

Baca Juga ...   Ricky Cuaca Beber Alasan Turunkan Berat Badan Hingga Puluhan Kilogram

Bukan tanpa alasan pihak PMI menolak keinginan Ali tersebut. Pasalnya kesehatan Ali saat itu ternyata sedang tidak baik. Dirinya memiliki riwayat darah rendah.

Tapi ya hari ini enggak bisa dulu karena darah ya terlalu rendah. Mungkin kurang makan ati, suplemen, brokoli, yang biar enggak darah rendah. Mungkin dari kecil sebenarnya emang ada anemia, suka lemas, lemah, lunglai. Nge-drop sih, terus gampang lemas juga,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Asal Kau Bahagia’ itu.

Lebih lanjut Ali bercerita jika pihak PMI memintanya untuk lebih mengatur jenis makanan yang dimakan, seperti memberikan banyak brokoli saat makan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Chico Jericho Umumkan Arti Nama Sang Buah Hati Di Akun Instagram @surinalacarolinaj
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.