Seleb

Mbak You Bicara Soal ‘Kebohongan’, Netter Soroti Hilda Vitria Dan Billy Syahputra

Baru-baru ini kabar perseteruan antara Kriss Hatta dan sang istri, Hilda Vitria beserta kekasihnya, Billy Syahputra masih menjadi perbincangan public luas. Pasalnya kebohongan Billy dan Hilda sudah terbongkar beberapa waktu lalu. Namun keduanya masih saja mengelak.

Dan yang mengejutkan lagi ternyata akun Instagram lawas Kriss dan Hilda tiba-tiba muncul ketika beberapa waktu lalu dikabarkan hilang. Alhasil berbagai fakta jika Hilda dan Kriss adalah sepasang suami istri pun terbongkar.

Seakan merasa geram dengan cerita tersebut, para netter pun baru-baru ini mengaitkan sebuah kalimat yang diutarakan oleh peramal Mbak You untuk Billy dan Hilda. Secara gamblang Mbak You mengatakan jika kebohongan akan merugikan diri sendiri di masa depan dan meminta kepada orang tersebut untuk segera meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan.

Baca Juga ...   Heboh Aksi Baku Hantam Billy Dan Pengacara Kriss Hatta, Program P3H Banjir Petisi

Kita manusia takl epas dari khilaf, pasti semua pernah lakukan kesalahan, berbohong kadang jadi penyelamat, namun tidak di masa depan dan akhiratmu. semakin banyak berbohong nanti akan kelelahan membuat kebohongan yang lain hingga rindu suatu kejujuran saat nanti,” Tutur sang peramal wanita itu.

“Perbaiki diri selagi bisa, buat kita dan anak turunan, jangan malu buat suatu kejujuran, tidak mudah dan pahit namun lebih terhormat Dari pada kebohongan yang di ciptakan, hukum alam masih berlaku, jadi selama ada waktu jujurlah dan terbuka. # HUKUM ALAM #kejujuran # kebohongan # paranormal kejawen,” Sambung penuturannya.

Hingga saat ini pun ramalan Mbak You ini masih saja disangkutpautkan dengan Hilda dan Billy.

Baca Juga ...   Cuek, Begini Komentar Luna Maya Atas Video Porno-nya Dengan Ariel NOAH

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.