Seleb

Ello Sudah Gunakan Narkoba Saat Duduk di Bangku Kuliah

selebX.com – Artis Marcello Tahitoe ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan, dirumahnya pada hari Kamis, 10 Agustus 2017.Dirinya bersama dua rekan lainya diamankan pihak kepolisian karena dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

Akan tetapi salah satu rekanya berinisial RGG yang ikut diamankan tersebut di bolehkan kembali ke keluarganya, karena tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan terhadapnya.

“Tersangka RGG kita kembalikan ya, karena kita tidak mengantongi cukup bukti untuk yang bersangkutan, kita lanjutkan proses ke DM dan MT saja,” papar Iwan.

Ello yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka, dan terbukti positif menggunakan narkoba jenis ganja, harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan ditahan dirumah tahanan sementara Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Dibilang Suka "Telanjang" Oleh Netizen, Shandy Aulia Ngamuk di Instagram !

Menurut Kapolres Jakarta Selata, Ello telah sejak lama menggunakan narkoba jenis ganja ini, dirinya diduga sudah menggunakan ganja sejak duduk dibangku kuliah.

“Kita lakukan penyelidikan untuk memastikan Ello benar-benar gunakan barang bukti itu, dari hasil pemeriksan yang bersangkutan sudah gunakan ganja sejak kuliah,” tutur Kombes Pol Iwan Kurniawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/17).

Bahkan dari hasil pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan oleh Sat Narkoba Jakarta Selatan, Ello ditangkap dengan temanya berinisial DM yang sudah menggunakan narkoba jenis ganja ini sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

“Untuk tersangka dengan inisial DM mengatakan pada penyidikan bahwa dia lebih dalam lagi penggunaannya, yaitu sejak duduk dibangku SMA sudah gunakan ganja,” lanjut Iwan.

Ello dikenal masyarakat sebagai penyanyi yang berbakat, dirinya memiliki banyak sekali prestasi dibidang musik, bahkan setiap lagu yang dinyanyikanya selalu diterima baik oleh masyarakat.

Baca Juga ...   Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Tangkap Polisi Atas Dugaan Pengguaan Narkoba

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.