Seleb

Akui Trauma Dengan Sifat Posesifnya, Aliando Pilih Menjomblo Ketimbang Pacaran

Usai dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan artis cantik Prilly Latuconsina, kini Aliando Syarief sudah tidak pernah lagi dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Hal ini dikarenakan Ali belum memiliki niat untuk pacaran. Artinya sang aktor tampan ini lebih memilih untuk menjomblo.

Bukan tanpa alasan kenapa Ali memilih status tersebut. Ternyata sifat posesif membuat dirinya trauma memiliki seorang kekasih. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Ali saat melakukan wawancaranya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pacar enggak ada. Karena pacar belum di-download. Ha..ha enggak lucu ya,” Tutur pria bernama asli Muhammad Ali Syarief itu.

Karena pengin single aja,pengin fun. Mungkin dari guenya belum siap (pacaran). Maksudnya … pacaran kan punya tanggung jawab ya, jaga anak orang juga. Dia juga jaga kita, makanya kalau belum siap akan hal itu janganlah daripada nyakitin,” Sambung penuturan sang bintang kelahiran 1996 itu.

Baca Juga ...   Hadiri Konser Black Pink Hingga Bertemu Lee Min Ho dan Bos YG Entertainment, Beby Tsabina Sukses Bikin Iri

Apalagi kariernya juga jadi terhambat gitu gara-gara gue orangnya posesif. Jadi, gue ambil keputusan ‘wah gue sadis sih gara-gara gue, dia enggak bisa menggapai impiannya’ Jadi dulu tuh gue gitu,” Lanjut penuturan aktor sekaligus musisi tampan ini.

Gue posesif karena ngerasa terlalu memiliki dan banyak hal lain lah. Kaya semua hal terhambat, jadi ya gitu lebih baik gue enggak pacaran dulu,” Pungkas sang pelantun ‘Pergi Dari Hatiku’ lagi.

Gue tuh dulu kayak ngekang gitu loh. Enggak boleh ama temen-temennya, enggak boleh lakuin apa yang dia mau, pokoknya dia enggak dapet bahagia lah, enggak kaya awal-awal pacaran. Ya, gue sih yang harus introspeksi, kalau emang belum bisa ya jangan dulu pacaran,” Tutup pernyataannya itu.

Baca Juga ...   Demi Sang Cucu, Nenek Amandine Ajak Tyas Mirasih Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.