Barat

Resmi Jadi Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Curhat Sering Terima Hujatan Dan Teror

Kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang menjadi perbincangan banyak netter. Tak sedikit netter yang mengaku terkejut akan kabar pernikahan sang idolnya itu.Bahkan Justin yang dikenal sebagai kekasih Selena Gomez ini langsung mendapatkan banyak cibiran dari para netter, terutama cibiran tersebut ditujukan untuk istrinya.

Sempat vakum dari dunia media sosial, kini Hailey kembali aktif menggunakannya. Dan lewat sebuah akun Instagram terlihat Hailey tengah curhat dan mengatakan jika dirinya selalu mendapatkan terror dan juga hujatan netter hingga membuatnya down dan mengalami kesulitan dalam mengatasi kesehatan mentalnya.

Sangat sulit untuk fokus pada kesejahteraan dan kesehatan mentalmu ketika setiap saat kau membuka Instagram, ada saja orang yang berusaha menghancurkan pekerjaan, hubungan, ataupun semua hal positif dalam hidupmu,” Tutur sang istri Justin Bieber itu.

Baca Juga ...   Putuskan Nikahi Justin Bieber, Hailey Baldwin Beberkan Ketakutan Terbesar Dihidupnya

Aku tak bisa percaya karena kita menjalani hidup di mana orang asing bebas ikut campur dengan sesuatu yang bukan urusan mereka. Kita harus mundur selangkah dan menyadari kalau kita sebenarnya harus menyebarkan cinta dan semangat untuk orang lain daripada terus-terusan menjatuhkan dan menghakimi mereka,” Sambung penuturan model jebolan IMG tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dan demi membuat hidupnya bahagia dan bisa menikmati kehidupan dengan baik, Hailey pun memilih untuk membiarkan orang lain berkoar dengan hidupnya.

Aku tidak akan membiarkan orang-orang membuatku merasa bahwa aku melakukan suatu kesalahan dengan cara menikmati hidup dan selalu bahagia,” Tutupnya curhatannya itu.

Baca Juga ...   Wow! Kim Kardashian Kenakan Tarif Rp 7,2 Miliar untuk Endorsement Obat

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.