Barat

Thomas Markle Curhat Usai Menikah Meghan Markle Sulit Dihubungi

Sang ayah Meghan Markle, Thomas Markle kembali membuat geger public luas. Bagaimana tidak, pasalnya secara gamblang lewat wawancaranya baru-baru ini Thomas mengaku jika dirinya mengalami kesulitan saat ingin bertemu dengan putrinya usai menjadi keluarga kerajaan.

Tak hanya bertemu. Hanya sekedar ingin menghubungi lewat surat ataupun telepon, Thomas mengaku jika putrinya sangat sulit dijangkau. Bahkan sang pria ini menuturkan jika putrinya telah memberikan tembok pembatas untuknya. Lebih jelasnya seperti inilah penuturannya belum lama ini.

Aku telah membuat banyak usaha untuk menjangkau putriku melalui teks dan surat, namun dia dan Harry telah memasang tembok pembatas. Semua orang mengatakan mengapa aku tidak diam saja? Meghan tidak dapat berbicara kepadaku karena aku membocorkan rahasia. Tapi itu semua bohong. Aku telah dituduh dalam semua hal mengerikan itu,” Tutur sang ayah Meghan Markle itu.

Baca Juga ...   Kenalkan Anak Ketiga, Kate Middleton Pakai Baju Miriip Putri Diana

Seakan tak memiliki celah untuk terhubung langsung dengan sang putri bungsunya itu, Thomas pun sampai menghubungi mantan istrinya yang juga ibu dari Meghan, Doria Ragland.

Aku menulis dua halaman surat dan mengirimkan kepada representasinya di Los Angeles. Aku bahkan menulis surat kepada Doria kenapa anak kami tak mau bicara padaku,” Sambung penuturan pria berusia tujuh puluh empat tahun itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tak berhenti sampai disitu saja. Thomas yang mengetahui jika saat ini sang putri tengah mengandung seorang bayi juga ikut menyinggungnya.

Jika dia (Meghan) mau berbicara kepadaku, segalanya akan berbeda. Aku sangat mencintai Meghan. Aku ingin dia dan Harry memiliki bayi sehat dan hidup yang indah. Tapi aku ingin mereka berhenti percaya pada kebohongan,” Tutup sang pria kelahiran Mexico tersebut.

Baca Juga ...   Idap Kanker Pankreas, Aretha Franklin Tutup Usia

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.