Film, TV & Musik

Selamat! Marion Jola Sukses Sabet Piala Best New Asian Artist Di ‘MAMA 2018’

Tepat hari Senin, tangal 10 Desember kemarin, sebuah ajang penghargaan ‘Mnet Asian Music Awards 2018’ atau ‘MAMA 2018’, sukses digelar. Tak hanya para musisi-musisi Korea Selatan saja yang menghadiri acara tersebut, tapi ada beberapa musisi Indonesia juga terlihat hadir.

Salah satunya yaitu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’, Marion Jola. Tak hanya diberi kehormatan untuk datang di acara penghargaan tersebut, tapi wanita yang akrab disapa Lala ini juga turut memboyong sebuah piala penghargaan dengan kategori Best New Asian Artist.

Sontak usai namanya disebut, Lala pun langsung bergegas menuju atas panggung. Tak hanya berbicara menggunakan bahasa Inggris saja, tapi Lala juga terdengar menggunakan bahasa Korea diawal ucapannya diatas panggung. Dengan rasa bahagianya seperti inilah kalimat yang dituturkannya.

Halo, saya Marion Jola. Saya dari Indonesia. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Yesus, keluargaku, Star Media Nusantara, Universal Music Indonesia, dan semua orang yang terlibat dengan pembuatan lagu ‘Jangan’, terima kasih banyak,” Tutur sang pelantun lagu ‘Jangan’ itu.

Dan aku ingin berterima kasih kepada MAMA 2018, terima kasih banyak atas penghargaannya. Sangat terhormat bisa hadir di sini, aku sangat mencintai kalian semua dan sangat bersyukur,” Sambung penuturannya diakhir kalimatnya.

Sontak usai para netter mengetahui kemenangan sang musisi cantik ini, tak sedikit netter yang memberikan ucapan selamatnya kepada Lala.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Afgan Curhat Pengalaman Pribadi Lewat Lagu Berjudul ‘X’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.