Film, TV & Musik

Gara-Gara Keponakan Dewi Persik, Program ‘Rumpi’ Diprotes Hingga Dilaporkan Ke KPI Pusat

Beberapa belakangan ini banyak program variety show yang dinilai tidak memberikan contoh yang baik untuk anak-anak. Dan hal ini tentu membuat geram para netter hingga membuat netter melaporkannya ke KPI Pusat berbagai program variety show yang dinilai tidak patut untuk ditayangkan.

Selain ‘Brownis’, program ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, kali ini netter juga memprotes program variety show yang dipandu oleh Feni Rose bertajuk ‘Rumpi’. Variety show ‘Rumpi’ diprotes netter hingga dilaporkan ke KPI Pusat usai kedatangan bintang tamu keponakan Dewi Persik, Rosa Meldiyanti.

Saat itu Meldi menjadi bintang tamu di ‘Rumpi’ bersama dengan Barbie Kumalasari. Padahal beberapa waktu belakangan ini Barbie tengah berseteru dengan Meldi lantaran Meldi dinilai tidak memiliki etika dan ‘sok ngartis’. Meskipun seperti itu pihak ‘Rumpi’ menuturkan jika keduanya telah damai.

Baca Juga ...   Wow… Jelang Konser Di Borobudur, Mariah Carey Janji Bakal Ikuti Budaya Dan Tradisi Indonesia

Walaupun pihak TransTV telah memberikan klarifikasinya, nyatanya para netter tetap saja tak mau tinggal diam. Bahkan banyak netter yang menginginkan agar program yang dipandu Fenny Rose itu dibungkus.

@kpipusat ini acaranya tlg d bekukan aja. Acara2 tv jaman skg tdk ada yg mendidik sm sekali. Tim kreatifnya tdk berpendidikan spt nya ya,” Komentar pedas seorang netter.

“Acara tidak mendidik sama sekali kalau dilihat sama anak2 kan hmm gimana sih ini @kpipusat film kartun diilangin acara2 receh gini gimmick didukung @kpipusat,” Sahut netter lainnya.

“Stop ngundang meldi @rumpi_ttv,” Sambung komentar netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Hanya Jumlah Penonton Yang Melejit, Film ‘Asal Kau Bahagia’ Juga Banjir Pujian Dari Sederetan Selebriti

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.