Seleb

Ussy Sulistiawaty Resmi Laporkan Sepuluh Akun Pembully Anaknya

Baru-baru ini sang musisi cantik Ussy Sulistiawaty dibuat geram dengan tingkah para haters. Bagaimana tidak, pasalnya para haters dengan gamblang melakukan bullying kepada anak-anaknya. Yaitu Syafa Al Zahra dan Nur Amalia.

Sebagian besar haters menyebut jika anak-anak Ussy tidak memiliki penampilan yang modis sehingga tidak patut disebut sebagai anak kandung Ussy. Sontak usai mengetahui komentar jahat para haters tersebut, Ussy pun tak mau tinggal diam. Meski sempat mengelak jika dirinya melaporkan para haters, kini Ussy pun angkat bicara.

Ditemani oleh sang kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Ussy telah resmi melaporkan sepuluh akun Instagram yang sudah membully anaknya. Para akun tersebut telah melanggar UU ITE. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang kuasa hukum Ussy saat ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Tetap Segar Dan Cantik Menawan, Inilah Rahasia Cantik Ussy Sulistiawaty

Hari ini setelah konsultasi dari minggu lalu, hari ini kami sudah mendapatkan beberapa oknum akun Instagram yang diduga melakukan pelanggaran UU ITE. Sampai saat ini telah melakukan proses penyelidikan. Kita sepakat hari ini melaporkan akun-akun itu,” Tutur sang kuasa hukum Ussy Sulistiawaty itu.

Ada sekitar lebih dari 10. Tapi masih proses penyelidikan.  Kita laporkan pencemaran nama baik pasal 37 jo pasal 35 UU ITE dan pasal 310 dan 311 KUHP. Prosesnya satu minggu sudah mendapatkan beberapa akun dalam profil,” Sambung penuturannya.

Untuk lebih jelasnya biar penyidik yang meneruskan penyelidikan. Pemeriksaan lebih lanjut kita bawa saksi, yang mengetahui dan melihat perkataan dari akun tersebut,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Sibuk Bisnis Kuliner, Nia Ramadhani Tak Lupa Prioritaskan Ketiga Anaknya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.