Seleb

Akui Tak Pernah Punya Harapan, Dul Jaelani Ternyata Ikuti Ajaran Ahmad Dhani

Belakangan ini putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, tengah disibukkan dengan jadwal manggung. Tak hanya di Jakarta saja, ternyata jadwal manggung Dul sudah sampai di Sulawesi. Bahkan untuk tahun baru pun dirinya tak memberikan waktu libur sedikit pun untuk tubuhnya.

Yang mana Dul memilih untuk mengisi jadwal kosongnya dengan bekerja. Hal itu disebabkan karena orangtua dan saudara kandungnya sibuk dengan urusan masing-masing. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Dul baru-baru ini.

Tahun baru saya alhamdulillah ada kerjaan, manggung ke Sulawesi. Dan kebetulan anggota keluarga masih sibuk semua. Jadi belum ada rencana untuk berlibur. Kalau ada acara sama keluarga ya mungkin nyusul,” Tutur sang adik Al Ghazali itu.

Baca Juga ...   Bukan Pengaruh Alkohol, Ini Ternyata Penyebab Al Ghazali Kecelakaan Hingga Pingsan

Lebih lanjut saat ditanyai tentang harapannya ditahun depan, Dul mengaku tidak pernah memiliki harapan apapun dengan hidupnya. Pasalnya jika seseorang memiliki harapan, tentu jika harapan tak kesampaian akan merasa kecewa. Dan prinsip itu ternyata dipelajarinya dari sang ayah.

Saya tidak pernah punya harapan. Saya selalu ingat kata-kata ayah saya. Yaitu orang yang tidak punya harapan ketika harapannya tidak tercapai dia tidak akan kecewa,” Lanjut penuturan sang pelantun ‘Taklukkan Dunia’ tersebut.

Meskipun tidak pernah memiliki harapan, tapi Dul mengaku masih memiliki banyak hasrat dan keinginan.

Banyak kalau kita ngomongin hasrat ya. Tapi ya saya syukuri saja,” Tutup sang anak Ahmad Dhani itu.

Baca Juga ...   Dinilai Lakukan Pembunuhan Karakter Gara-Gara Komentar Pedasnya Ini Ke Joan, Maia Estianty Banjir Hujatan Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.