Seleb

Hilda Vitria Bantah Pernah Tidur Dengan Kriss Hatta, Pakar Ekspresi Ini Beberkan Fakta Mengejutkan

Pertikaian antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria hingga kini belum juga berakhir. Bagaimana tidak, pasalnya Hilda hingga saat ini belum mau mengakui kebenaran statusnya sebagai istri dari Kriss. Padahal berbagai bukti telah tersebar jika dirinya adalah istri sah Kriss.

Seakan cerita Hilda dan Kriss belum juga berakhir hingga detik ini, sang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun akhirnya angkat bicara. Lewat sebuah percakapannya baru-baru ini dengan Hilda dan kekasihnya, Billy Syahputra, Hotman secara gamblang menanyai Hilda bahwa dirinya sudah pernah tidur sekamar dengan Kriss.

Namun pernyataan Hotman dibantah oleh Billy dan juga Hilda. Meski sempat dibantah, Hotman tetap bersikukuh dengan pandangannya jika Hilda sudah pernah tidur dengan Kriss.

Baca Juga ...   Bella Hadid Wanita Tercantik di Dunia, Ini Urutan 10 Wanita Tercantik di Dunia

Pulang sama dia katanya. Ke kamar dia?,” Tanya sang pengacara kondang itu.

Ngaku-ngaku bang,” Jawab sang kekasih Hilda Vitria.

Bang Hotman kan baru dengar dari dia, belum dengar dari aku gimana,” Pungkas sang istri Kriss Hatta itu.

Makanya aku tanya sama kau, emangnya kau nggak tidur sama dia?,” Tanya lagi sang pengacara.

Ya engga lah, ya memang aku siapanya?,” Bantah sang kekasih Billy itu.

Lu jangan pura-pura lu, sok bersih depan dia (Billy Syahputra) lo,” Kata sang pengacara tersebut dengan kalimat pedasnya.

Sontak usai percakapan Hotman dan Hilda tersebar, sang pakar ekspresi, Doddy, membuka fakta dari gerak-gerik dan ekspresi Hilda saat menjawab pertanyaan Hotman.

Baca Juga ...   Struk Transfer Nafkah Dari Kriss Hatta Tersebar, Netter Heboh Bahas Reaksi Hilda Vitria

Di sini dia (Hilda) kelihatan kaget, kaget ketika pak Hotman nanyain, berarti kalo kamu sudah tinggal serumah, dia responnya kaget di satu sisi dan agree (setuju) di sisi yang lain,” Tutur sang pakar ekspresi itu.

Jadi artinya bahwa bener dia tinggal serumah, iya. Jadi tarikan badannya ini menunjukkan bahwa sangat tidak nyaman dengan kondisi itu, jadi tangannya ke belakang, nutupin ini. Jadi orang kalau dicecar, terus kemudian menutupi sesuatu maka dia akan langsung mengambil posisi tersebut,” Sambung penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Sang Anak Tak Kunjung Turuti Kemauannya, Annisa Bahar Malah Tuturkan Hal Mengagetkan Ini
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.