Seleb

Sempat Dilarang Anaknya, Ussy Sulistiawaty Tetap Laporkan Para Haters Ke Polda Metro Jaya

Kasus pembully-an yang terjadi kepada dua anak selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bernama Nur Amalia dan juga Syafa Al Zahra hingga saat ini masih saja ramai diperbincangkan netter. Bagaimana tidak, pasalnya Ussy baru-baru ini mengumumkan jika kasus pembully-an tersebut telah dibawa ke Polda Metro Jaya.

Bahkan sebanyak sepuluh akun Instagram haters dilaporkan oleh Ussy. Meski tidak secara gamblang menyebutkan satu-satu nama akun haters tersebut, tapi Ussy dan sang kuasa hukumnya, Sandy Arifin, tanggal 11 Desember, hari Selasa kemarin telah melaporkan secara resmi para penghina anak-anaknya itu.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Polda, Ussy mengaku jika anak-anaknya sempat melarangnya untuk tidak melaporkan para haters yang menghinanya. Tapi Ussy tetap bersikukuh melaporkan para haters yang menyakiti hati anaknya itu.

Baca Juga ...   Penampilan Hingga Wajah Sang Anak Diejek, Ussy Sulistiawaty Beri Jawaban Bijak

Kejadian bully ini terjadi sabtu dan minggu. Banyak akun yang sudah hapus komennya sendiri-sendiri,” Tutur sang ibu dari Syafa dan Nur itu.

Yang aku permasalahkan disini bukan masalah baju atau gimana, tapi ketika sudah menghina, menjelekan, dan merendahkan martabat anak aku enggak bisa diam. Kenapa hari ini, aku masih maju dan mundur. Anak-anak nahan, kasihan mereka punya keluarga,” Lanjut sang pelantun ‘Sepanjang Usia’ itu.

Pikirin, anak saya masih membela. Anak saya enggak salah apa-apa. Aku ibu yang tidak benar, enggak bisa mendidik anak, mau dihina masih nerima. Anak aku enggak tahu apa-apa,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga ...   Wajahnya Mejeng Di Sampul Majalah Ternama, Cinta Laura Tuai Pro Dan Kontra

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.