Seleb

Ibu Angbeen Rishi Ungkap Kekecewaan Tak Dimintai Restu Adly Fairuz

Aktor tampan Adly Fairuz tepat tanggal 25 November lalu, telah melamar kekasihnya, Angbeen Rishi. Usai proses lamaran tersebut, keduanya terlihat adem ayem. Namun tiba-tiba belum lama ini sang ibu dari tunangannya, Yulia Irawati, muncul dengan memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Dengan gamblang didepan awak media, Yulia mengaku jika Adly tidak meminta restu kepadanya saat ingin melamar anaknya. Meskipun tak tinggal serumah dengan Angbeen, Yulia berharap agar calon suami anaknya tersebut tetap menghormatinya dan meminta restu. Lebih jelasnya seperti inilah pernyataan yang dituturkan calon mertua Adly tersebut.

Biar gimana, tata krama itu ada. Sowan (datang) kek ke saya, saya ini masih hidup. Apa salahnya untuk izin sama saya, minta restu sama saya, sama ibunya. Apapun dia harus minta restu sama ibunya. Siapapun saya, enggak ada bekas ibu, enggak ada bekas anak,” Tutur sang ibunda Angbeen Rishi itu.

Baca Juga ...   Cut Meyriska Isyaratkan Bakal Nikahi Roger Danuarta, Netter Heboh Bahas Ramalan Mbah Mijan-Mbak You

Sontak usai mendengar pernyataan ibunda Angbeen, Adly pun di hari yang sama langsung memberikan klarifikasi. Dengan jelas sang aktor tampan ini mengatakan jika secara normative dan logika dirinya sudah meminta restu kepada Yulia.

Secara normatif, logika, pasti (minta restu) dong. Yang penting saya sudah meminta izin kepada orang tua (untuk melamar),” Tutur sang mantan kekasih Shireen Sungkar tersebut.

Dari dua pernyataan yang berbeda antara Yulia dan Adly tersebut, hingga kini belum diketahui secara pasti siapa yang benar dan siapa yang berbohong.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Antusias Reza Rahardian Ikut Kampanye ‘Anti Kekerasan Perempuan’ Lewat 16 Film Festival

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.