Film, TV & Musik

Cut Mini Ungkap Alasan Terima Tawaran Film ‘Orang Kaya Baru’

Akting dari aktris senior cantik Cut Mini memang tidak bisa diragukan lagi. Bahkan acting apiknya tersebut juga diakui oleh sutradara Ody C. Harahap atau Ocay. Bagaimana tidak, pasalnya Ocay secara langsung menawarkan Cut untuk membintangi film yangtengah digarapnya belakangan ini bertajuk ‘Orang Kaya Baru’.

Film ‘OKB’ ini sendiri disutradarai oleh Ocay dan ditulis oleh Joko Anwar. Sempat kaget mendapatkan kesempatan yang ditawarkan secara langsung oleh sang sutradara, Cut pun mengaku senang. Bahkan tanpa berpikir panjang, Cut menerima tawaran tersebut. Lewat wawancaranya baru-baruini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti inilah penuturan Cut.

Pertama ditawarin pastinya saya senang sekali. Karena yang menawarkan Ocay. Saya sangat comfortable (nyaman) sekali bekerja sama dengan Ocay, dan kebetulan yang menulis naskahnya bang Joko,” Tutur sang wanita bernama panjang Cut Mini Theo itu.

Baca Juga ...   Film ‘Hanum & Rangga’ Tuai Kontroversi, Hanum Rais Dikritik Ernest Prakasa Hingga Joko Anwar

Jadi seperti yang kita ketahui di skenario bang Joko, jadi di skenarionya pasti ada drama dan komedi yang sangat menyenangkan dan segar. Makanya saya enggan menolak,” Lanjut penuturan sang istri Muhamad Safril Sarwono tersebut.

Tak hanya Ocay dan Joko yang menjadi alasan Cut menerima tawaran film ‘OKB’ tersebut. Tapi nama aktor Lukman Sardi juga membuatnya lebih yakin lagi untuk membintangi film ‘OKB’.

Dan begitu saya dengar pemainnya ada Lukman Sardi dan beberapa pemain lain, ya saya memang enggak punya alasan untuk menolak film ‘OKB’,” Tutup sang wanita kelahiran 1973 itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Raih Trofi Artist Of The Year Ke-3 Di ‘MAMA 2018’, J-Hope BTS Gugup Hingga Nangis

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.