Barat

Terlalu Intens Dan Rewel, Meghan Markle Diklaim Jadi Penyebab Para Staf Kabur Dari Istana

Kehidupan Meghan Markle sang selebriti Amerika ini mulai berubah semenjak menjadi bagian dari keluarga Kerajaan suaminya. Bahkan gaya hidup Meghan pun juga berubah seketika. Meski sudah tidak menjadi bagian dari dunia entertainment lagi, tapi nyatanya kehidupan Meghan masih saja menjadi sorotan.

Salah satunya perihal pertengkarannya dengan Kate Middleton. Meski kabar pertengkaran keduanya itu sudah tersebar luas diberbagai berita, tapi keduanya kompak membantah. Meghan juga sempat mengaku jika hubungannya dengan sang kerabat baik-baik saja seperti biasanya.

Seakan tak pernah berhenti mendapatkan kabar negative, kini Meghan kembali disoroti tentang penyebab para staffnya mengundurkan diri dari Istana Kensington. Beberapa pihak mengklaim jika Meghan menjadi penyebab para staff-nya pergi, salah satunya yaitu mantan asisten sekretaris pribadi dari Ratu Elizabeth II bernama Samantha Cohen.

Tak hanya Samantha saja, nama Melissa Touabti justru sudah mengundurkan diri sebelum Samantha beberapa waktu lalu. Gara-gara para staff tersebut memilih berhenti bekerja, seorang sumber pun mengklaim jika Meghan terlalu mengekang dan sangat intens juga rewel saat memberikan tugas kepada para staffnya.

Para staf istana belum pernah mengalami hal semacam ini, ketika etos kerja Meghan yang hebat terasa begitu mengontrol dan ide-ide tak henti-hentinya mengalir mengenai peran barunya,” Tutur seorang sumber yang tidak boleh diketahui namanya itu.

Meghan menyulitkan. Ia memiliki standar yang tinggi mungkin karena pernah bekerja di industri Hollywood,” Sambung sang sumber lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Tampil Di Olimpiade Pyeongchang 2018 Hingga Sabet Medali Perak, Kini Evgenia Medvedeva Pulang Ke Rusia Dan Ketemu Idolnya

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.