Film, TV & Musik

Jumlah Viewers MV ‘Sontoloyo’ Melejit, Begini Respon Bangga Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani belum lama ini tengah meliris sebuah lagu baru bertajuk ‘Sontoloyo’. Selain sudah sukses merilis lagunya, Dhani juga telah sukses merilis MV atau video klip untuk lagunya tersebut.  Meski baru diliris sekitar 30 November lalu, namun MV dari lagunya ini sudah mendapatkan jumlah viewers yang cukup melejit.

Sekitar 444 ribu lebih jumlah penonton dari MV ‘Sontoloyo’ yang dilantunkannya itu. Seakan merasa bangga dengan pencapaian yang didapatkan, lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti inilah penuturan sang ayah Al Ghazali ini.

Sehari viewers-nya banyak itu YouTube. Artinya, responnya bahkan melebihi lagu-lagu saya yang pop gitu. Enggak tahu ya kenapa lagu ‘Sontoloyo’ itu banyak yang nge-view,” Tutur sang suami Mulan Jameela itu.

Baca Juga ...   Edric Tjandra Bongkar Pernikahan Maia Estianty

Seperti yang sudah kita ketahui jika lagu bertajuk ‘Sontoloyo’ ini tidak dinyanyikan sendiri oleh Dhani, melainkan sang Wakil Ketua DPR yaitu Fadli Zon dan Sang Alang juga ikut mengisi suara di lagu ini. Alasan keduanya ikut mengisi suara di lagu ‘Sontoloyo’ karena lagu tersebut diperuntunkan untuk Presiden Jokowi sebagai suara untuk memberikan kritikan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ya, maulah diajak duet bareng Fadli Zon dan Sang Alang. Kenapa enggakmau? Asal itu mengkritik penguasa, saya jelas mau,” Pungkas sang mantan suami Maia Estianty itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Perbedaan Pendapat Dengan BCL Di ‘Indonesian Idol’ Selalu Tuai Kontroversi, Seperti Inilah Klarifikasi Maia Estianty

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.