Film, TV & Musik

Grup Pee Wee Gaskins Umumkan Iqbaal Ramadhan Jadi Member Barunya

Nama Iqbaal Ramadhan semakin melejit semenjak membintangi film bertajuk ‘Dilan1990’. Film ini sendiri sempat booming karena beberapa kalimat manis yang diucapkan oleh pemeran Dilan (Iqbaal Ramadhan) kepada lawan mainnya. Seiringan dengan melejitnya film ‘Dilan 1990’, nama Iqbaal pun juga ikut naik.

Bahkan hingga saat ini kehidupan Iqbaal sering disoroti awak media. Tak hanya perihal pendidikan, tapi soal asmara juga menjadi sorotan netter. Namun yang mengejutkan baru-baru ini yaitu sebuah postingan dari grup band Pee Wee Gaskins.

Tepat tanggal 10 Desember, hari Senin kemarin, lewat akun Instagram resminya Pee Wee Gaskins mengumumkan jika Iqbaal resmi menjadi membernya. Tak hanya sebuah kalimat saja, tapi sang personil lawas grup band ini juga memasang foto Iqbaal yang tengah memegang mikrofon seperti seorang vokalis.

Baca Juga ...   Perannya Sebagai Minke Diremehkan, Seperti Inilah Jawaban Cerdas Dan Menohok Iqbaal Ramadhan

Mengumumkan member baru band kami, @iqbaal.e, semuanya mohon berikan dia sambutan yang hangat!,” Tulis caption sebuah postingan di Instagram grup band Pee Wee Gaskins tersebut.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang mengaku bahagia dan senang. Tapi ada juga yang mengaku tidak menyukainya.

Wah serius nih?,” Komentar seorang netter yang mengaku senang dengan kehadiran Iqbaal.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Weeeeewkwkwkwkkwkwkw ga kebayang wkwkw,” Sahut netter lainnya.

“Makin semangat nih nonton @pwgofficial kalau ada @iqbaal.e,” Lanjut komentar netter lagi.

“Kalo emang bener. pwg nanti penontonnya banyak alaynya dah. masa iqbal cewe cewe alay semua,” Komentar netter yang tak menyukai kehadiran Iqbaal tersebut.

Baca Juga ...   Jangan Lewatkan Serial Drama Pertama Song Joong Ki Setelah Menjadi Suami Song Hye Kyo

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.