Film, TV & Musik

Kevin Hart Putuskan Mundur Dari Host, Pihak ‘Oscar’ Panik Dan Kebingungan

Belakangan ini nama sang aktor Kevin Hart sukses menjadi sorotan netter. Pasalnya sang comedian ini ditunjuk untuk menjadi seorang host di acara ‘Academy Awards’ atau ‘Oscar’ yang ke- 91. Meskipun sempat tidak dipermasalahkan kedatangannya tersebut di ‘Oscar’, tapi nyatanya tak berselang lama cuitan netter datang.

Tak sedikit netter yang memprotes acara besar tersebut untuk tidak menggunakan Kevin sebagai host-nya. Hal itu mengingat bahwa Kevin pernah melakukan KDRT kepada mantan istrinya. Bahkan Kevin juga pernah menuliskan cuitan pedas terkait kaum LGBTQ.

Sontak usai mendapatkan protes yang beragam tersebut, Kevin pun akhirnya memutuskan mengundurkan diri jadi host di acara tersebut. Dengan alasan dirinya tak ingin membuat acara ‘Oscar’ hancur karena kedatangannya. Lewat akun Twitter-nya seperti inilah penuturan Kevin.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Penyebab Jungkook BTS Hanya Bisa Duduk Dan Nangis Saat Konser Di London

Aku telah membuat pilihan untuk mundur jadi pemandu acara Oscar tahun ini …. ini karena aku tidak ingin menjadi hambatan pada malam yang seharusnya dirayakan oleh begitu banyak seniman berbakat yang luar biasa. Aku dengan tulus meminta maaf kepada komunitas LGBTQ untuk kata-kataku yang tidak sensitif di masa lalu,” Tutur sang bintang ‘Jumanji : Welcome to the Jungle’ itu.

Setelah mendengar keputusan sang calon host tersebut, pihak ‘Oscar’ pun mengaku bingung dan panic. Namun meskipun kepanikan dirasakan, pihak yang menangani acara besar tersebut hingga saat ini belum juga mencari pengganti Kevin.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Bahagianya Keva Jadi Juara ‘The Voice Kids Indo’ Season 3

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.