Film, TV & Musik

Ditanya Soal Trailer Film ‘Orang Kaya Baru’, Cut Mini : Aduh…. Norak Banget Saya!

Baru-baru ini Cut Mini dipercaya oleh Screenplay Films dan juga Legacy Pictures untuk membintangi sebuah film garapan Ody C. Harahap atau Ocay dan juga Joko Anwar bertajuk ‘Orang Kaya Baru’. Bahkan Cut Mini dihubungi langsung oleh sang sutradara untuk menjadi bagian dari film ini.

Seakan tak memiliki alasan untuk menolak, Cut pun akhirnya menerima tawaran film tersebut. Berperan sebagai seorang ibu-ibu dengan 3 anak yang mendapatkan warisan dari sang suami membuat Cut harus acting totalitas. Tak hanya berakting mirip ibu-ibu kaya saja, tapi Cut juga harus berakting dengan gaya norak dan lebaynya. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Cut saat wawancaranya baru-baru ini.

Karakter saya disini adalah seorang ibu yang memiliki 3 orang anak. Yang seperti kalian tahu ceritanya tentang ‘Orang Kaya Baru’, pasti kebayang seperti apa. Yang tadinya dia tidak punya apa-apa jadi punya segalanya, pasti noraknya, kamseupaynya banget banget. Dan saya senang memainkannya secara lebay,” Tutur sang bintang ‘OKB’ itu.

Lebih lanjut saat ditanyai tentang trailer dari film itu, Cut pun terkesan sedikit risih dan tak ingin membahasnya lebih lama.

Dan waktu lihat trailer hahaha Ini kali pertama saya melihat OKB. Aduuhh benar-benar ya.. Ya sudalah ya gitulah. Lucu dan menyenangkan ya. Saya akhirnya.. hahaha.. Ya gitu deh, mending enggak usah ngomong, norak banget ya saya haha,” Sambung penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film ‘Pengabdi Setan’ Masuk Daftar Putar Di Fantasia Film Kanada Hingga Disandingkan Dengan Dua Film Horor Hollywood Terseram

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.