Film, TV & Musik

Dewi Persik Isyaratkan Dukung Petisi Larang Rosa Meldianti Tampil Di TV?

Belakangan ini pihak Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI tengah ramai diperbincangkan para netter. Bagaimana tidak, pasalnya pihak KPI tiba-tiba membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Yang mana sebuah iklan Black Pink pada sebuah situs belanja tiba-tiba dilarang penayangannya.

Hal itu bermula saatseorang wanita menuliskan petisi dengan menandai pihak KPI pusat. Sontak usai keputusan petisi seorang wanita itu dikabulkan oleh pihak KPI, para netter pun geram dan ngamuk. Tak sedikit netter yang protes dengan keputusan KPI. Karena ada banyak tayangan televise yang tidak patut ditayangkan justru tidak diboikot.

Salah satunya yaitu tentang petisi larangan sang keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, tampil di televise. Hal itu dikarenakan Meldi sering mencari sensasi ketimbang prestasi. Meski berbagai petisi sudah diajukan kepada pihak KPI, tapi nyatanya hingga saat ini belum juga ada respon.

Sontak usai petisi larangan Meldi tampil ditelevisi beredar, para awak media pun tiba-tiba menyoroti postingan Depe. Postingan yang menandai pihak KPI Pusat itu dinilai netter sebagai petisi untuk keponakannya.

Jaman sekarang ini kalau mau terkenal dan ngartis itu gampang bgt yaaaa @kpipusat. Tinggal colek artis terkenal dg fitnah tanpa klarifikasi berimbang sudah masuk acr tv,” Tutur sang mantan istri Saiful Jamilitu.

Enak bgttt ga kyk jaman sy, harus punya album atau minimal ada karyanya yg sdh terAKUI masyarakat baru diundang tv. Salam sayang semangat beraktivitas menjemput rezeki barokah #makeupfreckles,” Lanjut postingan sang musisi sekaligus aktris cantik itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Ternyata Penyebab Mariah Carey Mendadak Batalkan Penambahan LED 17 Meter Di Konsernya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.