Seleb

Beredar Isu Ammar Zoni Pacari Irish Bella, Netter Heboh Hujat Giorgino Abraham

Belakangan ini nama Ammar Zoni dan Irish Bella sukses menjadi sorotan netter. Keduanya diduga menjalin hubungan dekat sebagai sepasang kekasih. Bahkan para netter pun baru-baru ini memperlihatkan sebuah bukti baru jika Ammar dan Irish benar-benar menjalin cinta.

Lewat akun Instagram Ammar terlihat sebuah postingan saat mengendarai sebuah mobil. Bukan kendaraan yang membuat netter salfok, tapi tulisan nama Irish beserta akun Instagram Irish yang menjadi sorotan. Meski nama Irish diberi sebuah tinta berwarna hitam, tapi netter tetap yakin jika keduanya memang memiliki hubungan yang serius.

Tak berhenti sampai disitu saja. Sebuah postingan Ammar yang menuliskan sebuah angka pun juga diduga adalah tanggal jadian keduanya. Walaupun kabar jika keduanya telah pacaran heboh beredar, baik Ammar maupun Irish belum juga memberikan klarifikasi.

Baca Juga ...   10 Momen Kebahagiaan Irish Bella dari Lamaran Sampai Akad Nikah

Disisi lain tak sedikit pula netter yang menyinggung soal Giorgino Abraham yang merupakan kekasih Irish. Banyak netter justru menghujat Gio dengan kalimat menohok dan cukup pedas.

Karmanya gio enak gak beb, digituin.. Sama kek elo gituin cewe lo dulu sebelum jadian sama irish.. syakiiiiiiidd,” Komentar netter dengan kalimat hujatannya.

Karma is real sih klo kya gtu … Dl pan lgi msh gino pcran sma angela jg gtuhh shayy,” Sahut hujatan netter yang lain.

Karma savage buat si Gino,” Sambung netter yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terima Tawaran Syuting Perdana Film Horor, Beginilah Kesan Yang Dirasakan Para Pemain ‘Kembang Kantil’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.