Asia

Gara-Gara Petisi Ini, Suzy Digugat Perdata Kompensasi Once Picture

Baru-baru ini kabar mencengangkan datang dari sang aktris Suzy. Bagaimana tidak, pasalnya gara-gara dukungan petisi yang diposting di akun media sosial pribadinya membuat dirinya harus berurusan dengan hukum. Hal itu bermula saat Suzy dimintai dukungan oleh seorang YouTuber Yang Ye Won atas tindakan yang dilakukan oleh studio Once Picture.

Yang Ye Won mengaku jika pihak studio memintanya untuk melakukan pemotretan dengan pose syur dan juga dilecehkan, sehingga sang YouTuber membuat sebuah petisi. Hingga akhirnya membuat hati Suzy tergerak untuk mendukungnya. Tapi secara mengejutkan pihak studio membantah jika pihaknya melakukan hal tersebut.

Bahkan gara-gara postingan sang aktris cantik ini, nama studio Once Picture menjadi tercemar. Seakan tak terima dengan tindakan sang wanita bernama asli Bae Su-Ji tersebut, Once Picture pun mengambil tindakan dengan melakukan gugatan perdata kompensasi.

Baca Juga ...   Ancaman Penembakan Ketiga Kalinya Tersebar Di Medsos, Jimin BTS Banjir Dukungan Netter

Sontak usai mengetahui keputusan sang pihak studio, pengacara Suzy pun angkat bicara. Dengan gamblang sang pengacara mengaku kesulitan mengatasi masalah kliennya itu.

Kami merasa kesulitan untuk menerima kompensasi yang harus dibayarkan. Postingan Suzy di akun media sosialnya menjadi sebesar itu karena menyebar melalui media dan media sosial. Ini bukan masalah yang bisa diselesaikan dengan meminta beberapa orang untuk membayar kompensasi uang,” Tutur sang pengacara bintang ‘Dream High’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kami juga merasa kesulitan untuk menerima pernyataan penggugat bahwa selebritis harus memahami semua fakta situasi sebelum mengungkapkan pendapat mereka karena mereka adalah seorang selebriti. Selain itu, penggugat mengklaim bahwa Suzy tidak pernah meminta maaf atas insiden itu, tapi ada kontak yang dilakukan setelah insiden,” Sambung klarifikasi sang pengacaranya lagi.

Baca Juga ...   Ini Dia Album Solo Spesial Yoona SNSD

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.