Asia

Intip Cerita Jessica Jung Eks Girls’ Generation Seputar Single Hingga Profesinya Ini

Setelah memutuskan keluar dari girl grup Girls’ GenerationJessica Jung ternyata tidak ingin berhenti untuk terus berkarya. Hal itu dibuktikannya lewat karya yang baru-baru ini ditorehkannya. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu disebuah majalah High Cut, Jessica pun menceritakan banyak hal. Tak terkecuali tentang single dan juga profesinya.

Dengan nada bahagianya, Jessica mengaku siap meluncurkan single baru untuk akhir tahun 2018 ini. Single bertajuk ‘Natal’ akan segera dirilisnya. Lebih lanjut saat ditanyai perihal alasan memilih judul ‘Natal’, Jessica pun menjawabnya dengan sangat detail seperti ini.

Natal adalah hari libur paling membahagiakan sepanjang tahun dan semua orang menantikannya. Bagiku, saat aku memikirkan lagu-lagu Natal yang aku dengarkan bersama keluargaku ketika aku masih kecil, lagu-lagu itu selalu membawaku kembali ke masa-masa lalu. Aku merasa seperti masih bisa mencium aroma dan merasakan atmosfer pada waktu itu. Aku harap lagu ini bisa menjadi hadiah bagi fansku juga,” Tutur sang mantan personil Girls’ Generation itu.

Baca Juga ...   Jenazah Sridevi Ditunggu 7.000 Penggemar

Tak hanya membicarakan perihal single-nya saja, tapi Jessica juga sempat membahas tentang profesinya sebagai seorang desainer. Saat ditanya apakah dirinya menyesal memiliki profesi sebagai desainer, sang wanita cantik kelahiran 1989 ini mengaku tidak.

Aku biasanya tidak menyesali banyak hal secara umum, jadi tidak. Juga, itu adalah mimpi dan tujuan lamaku,” Kata sang desainer sekaligus musisi itu.

Aku bertemu dengan tim yang tepat pada saat yang tepat, dan aku telah bekerja dengan sangat bahagia. Juga, sangat menarik bagaimana impianku menjadi kenyataan selangkah demi selangkah. Aku ingin menikmatinya secara perlahan alih-alih mencoba meraih sesuatu dalam waktu singkat,” Katanya lagi diakhir ceritanya.

Baca Juga ...   Bukan Karena Ada Masalah, Tiffany Beberkan Alasan Tinggalkan SME dan Memilih Solo di Amerika

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.