Film, TV & Musik

Jadi Janda Centil Kaya Raya Di ‘Pancaran Sinar Petromaks’, Aura Kasih : Berat!

Sebuah film keluaran Max Pictures bertajuk ‘Pancaran Sinar Petromaks : Gaya Mahasiswa’, tepat tanggal 31 Januari 2019 mendatang akan segara tayang perdana dibioskop. Film ini sendiri diciptakan untuk mengenang grup legendaris ditahun 70-an, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP).

Dan salah satu selebriti yang memiliki kesempatan untuk bergabung di film ini yaitu Aura Kasih. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan bilangan Thamrin, Jakarta, Aura pun menceritakan karakter yang dilakoninya. Menjadi seorang janda centil yang kaya raya membuat Aura mengaku keberatan memerankan karakternya itu.

Berat memerankan karakter janda. Beratnya karena aku sama pemain ‘PSP’ zaman now itu seumuran cuma aku harus lebih tua dari mereka. Dari attitude, body language, biar cowok-cowok ini suka sama Fatimah yang usianya jauh lebih tua. Sempat agak bingung gimana ya,” Tutur sang pemeran karakter Fatimah itu.

Baca Juga ...   Hari Terakhir Syuting ‘Roy Kiyoshi Anak Indigo’, Kevin Kahuni Ungkapkan Kalimat Perpisahan

Mungkin aku agak sedikit lebih centil, kan biasanya di drama. Tapi genitnya bukan genit yang gimana tapi lebih kelas. Karena kan aku janda kaya jadi harus lebih kelas,” Sambung penuturan sang mantan kekasih Glenn Fredly itu.

Lebih lanjut Aura juga sempat mengaku jika dirinya sudah cukup mengenal dengan grup ‘PSP’ sehingga nama grup tersebut sudah tidak asing lagi baginya.

Aku udah tahu, aku banyak tahu band-band zaman dulu dan suka nontonin film lama. Aku udah bersahabat dengan nama PSP,” Pungkasnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Bawakan ‘SOLO’, Jennie BLACKPINK Jadi K-POP Wanita Pertama Rajai Chart Billboard

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.