Seleb

Batal Nikah, Begini Curhatan Denny Sumargo Dan Dita Soedarjo

Baru-baru netizen dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan cinta Denny Sumargo dan seorang putri konglomerat, Dita Soedarjo. Kabar putusnya jalinan cinta sepasangan kekasih ini diketahui dari postingan masing-masing.

Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Denny mengaku jika dirinya difitnah oleh seseorang hingga membuat hubungannya itu kandas. Tak hanya itu saja. Denny juga sempat menuliskan sebuah kalimat panjang untuk mantan kekasihnya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Saya mohon maaf dengan sikap kekanak-kanakan saya! 12 bulan saya diamkan, saya cuekin, saya tegur halus, terus-terusan FITNAH! Mama saya, sahabat saya teman-teman, ini sudah kelewatan!,” Tutur sang mantan kekasih Dita Soedarjo itu.

“She is a good heart! Compare to me? I’m a shit 😅. A beautiful heart at the wrong time and wrong guy, i will pray for better journey for you. Don’t let me hurt you, take care your heart, you deserve better person than me. Encourage all people with your beautiful heart, you deserve better love and life. Anytime you need my help, my door will open for you, sorry for everything, i can’t be perfect,” Tulis postingan lain yang ditunjukkan untuk kekasihnya itu.

Baca Juga ...   Bukan Ucapkan Kalimat Selamat, Netter Malah Heboh Saling Tebak Kekayaan Calon Istri Denny Sumargo

Sontak usai melihat postingan sang mantan kekasih, Dita pun langsung membalas. Tidak menyalahkan Denny, Dita justru membela sang mantan kekasihnya yang dituding selingkuh tersebut.

Saya tidak mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Saya manusia juga, saya banyak salah tanpa sengaja, tolong dimaafkan. Ini soal salah paham dan soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya, Denny setia kok, ini lebih ke hal-hal yang lain. Dia pria yang baik, saya doakan yang berikutnya lebih baik dari yang lain,” Tulis postingan di akun Instagram sang pengusaha Es Krim itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Aurel Hermansyah Curhat Dimanfaatkan dan Foto Kekasih Dihapus dari IG, Kenapa?
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.