Film, TV & Musik

Film ‘Si Doel The Movie’ Sukses, Cornelia Agatha : Bersyukur Sekali!

Usai sukses menjadi sinetron terbaik di jamannya, kini ‘Si Doel The Movie’ kembali menjadi tontonan hangat bagi para penikmatnya.Belum lama ini film yang disutradarai oleh Rano Karno ini pun telah sukses melejit ke layar kaca sebagai sebuah film.

Usai film ‘Si Doel The Movie I’ mendapatkan respon luar biasa dari para penggemar, kini sang sutradara sekaligus pemeran Doel ini kembali membuat sekuel untuk versi ‘Si Doel The Movie II’. Kesuksesan film ‘Si Doel The Movie’ ini sendiri disambut hangat oleh para pemainnya. Tak terkecuali dengan Cornelia Agatha sebagai pemeran Sarah.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Cornelia pun mengaku bersyukur dengan pencapaian film yang dibintanginya itu. Bahkan Cornelia berharap agar filmnya bisa menampilkan sekuel-sekuel selanjutnya.

Baca Juga ...   Selamat! Raisa dan Isyana Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Bersyukur sekali karena kita bisa lanjut yang kedua mudah-mudahan bisa yang ketiga,” Tutur sang pemeran Sarah itu.

Lebih lanjut Cornelia tak berharap tentang cerita yang super panjang untuk filmnya ini, tapi sebuah kualitas film lebih diutamakannya.

Dan yang penting buat saya bukan panjang tapi gimana kualitas cerita terjaga karena bagaimana juga Doel sudah menjadi legacy kita yang saya ingin sekali bisa menjaga itu jadi kualitas dan kuantitas bisa seimbang serta zaman dulu di sinetron itu yang saya selalu ingin jaga dari Doel,” Lanjut penuturannya baru-baru ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Nonton ‘Si Doel The Movie’, Netter Ngaku Baper Hingga Teteskan Air Mata

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.