Film, TV & Musik

Intip Cerita Maudy Koesnaedi Bintangi Film ‘Si Doel The Movie 2’

Usai sukses dengan film ‘Si Doel The Movie’, kini sang sutradara dan pemain utama pria, Rano Karno, kembali menghadirkan sekuel ‘Si Doel The Movie II’. Film sekuel yang kedua ini sedikit berbeda. Pasalnya sang pemeran Zaenab, yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi mendapatkan porsi curhat cukup banyak.

Pemeran Zaenab lebih banyak curhat kalimat galau karena sang suami yang diperankan Rano Karno bernama Doel tiba-tiba dipertemukan dengan mantan istrinya Sarah, yang diperankan oleh Cornelia Agatha. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Maudy saat ditemui di kawasan Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Dan di scene film ini porsinya Zaenab dikasih kesempatan untuk bisa curhat perasaannya. Kalau yang kemarin kan dia masih nyindir-nyindir doang tapi sekarang kesempatan untuk dia mencurahkan hatinya seperti apa. Kegalauan-kegalauannya juga diekspresikan,” Tutur sang pemeran karakter Zaenab itu.

Lebih lanjut Maudy juga bercerita jika film yang dibintanginya itu melakukan syuting di dua tempat yang berbeda yaitu di Indonesia dan juga Belanda.

Si Doel kedua ini 70 persen di Indonesia di Belanda 30 persen,” Lanjut cerita sang wanita berusia empat puluh tiga tahun itu.

Sama seperti Cornelia. Maudy juga mengaku bersyukur dengan pencapaian film ‘Si Doel The Movie’ ini. Bahkan dengan adanya sekuel filmnya tersebut, Maudy berharap film ‘Si Doel The Movie’ ini bisa dijadikan sebagai jembatan silahturahmi dengan para pemain lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mengaku Tertekan Jadi Juri Hingga Mentor Di ‘The Unit’, Ini Alasan Taemin SHINee. Yuks.. Simak Pengakuannya..!

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.