Film, TV & Musik

‘Running Man’ Kembali Ditegur Pihak Komisi Penyiaran

Beberapa waktu lalu program variety show bertajuk ‘Running Man’, sempat mendapatkan teguran dari komisi penyiaran atau Korea Communications Standards Commission / KCSC. Peringatan itu terjadi karena salah satu pengisi acara diduga melontarkan kalimat vulgar yang dinilai tak patut diucapkan ditelevisi.

Baru saja mereda kabar tersebut, kini sebuah teguran kembali diterima program variety show itu. Kali ini disebabkan karena siaran yang terjadi pada tanggal 26 Agustus lalu memperlihatkan kelakuan Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook. Yang mana Lee Kwang Soo menarik celana Kim Jong Kook hingga terlihat bagian celana dalamnya.

Bahkan aktris Noh Sa Yeon yang menjadi bintang tamu saat itu memberikan komentar yang tak terduga. Yang akhirnya menimbulkan spekulasi jelek dimata netter. Hingga akhirnya pihak penyiaran pun memberikan peringatan hingga tindakan lebih tegas ke program ‘Running Man’.

Baca Juga ...   Serial Drama ‘Live’ Tuai Kontroversi, Beginilah Respon Dari Tim Produksi

Meskipun itu adalah insiden yang terjadi selama permainan di variety show, mereka menyiarkan apa yang dianggap sebagai pelecehan seksual tanpa filter,” Tutur sang perwakilan dari pihak KCSC tersebut.

Lebih lanjut pihak penyiaran menganggap jika program ‘Running Man’ tidak berusaha memperbaiki segala konten yang disiarkannya meskipun sudah pernah diberi peringatan.

Terlepas dari kritik KCSC tentang masalah ini, program tersebut tidak mengambil tindakan yang tepat dan terus melanggar peraturan. Mereka tampaknya tidak memiliki keinginan untuk memperbaikinya,” Sambung sang pihak KCSC itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ngaku Penakut Tapi Tetap Bintangi Film ‘Sakral’, Begini Penjelasan Olla Ramlan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.