Asia

Perhatian Dan Rendah Hati, Suzy Sukses Bikin Netter Salut

Baru-baru ini Suzy tengah menjadi sorotan netter. Bukan karena karyanya tapi karena sikap perhatian dan rendah hatinya. Hal itu bermula saat seorang agen real estat yang tengah bekerja didekat gedung Suzy menceritakan segala kejadian yang dilihatnya tentang aktris cantik ini.

Memang Suzy beberapa belakangan lalu telah membeli sebuah bangunan dengan harga sekitar 3,7 miliar won atau Rp. 47,6 miliar yang berada di Samseong-Dong, Seoul. Bangunan inisendiri terdiri dari ruang hunian dan juga ruang komersial. Bangunan yang dibelinya dengan harga tinggi ini tidak untuk ditempati sendiri, melainkan untuk disewakan.

Dan pada momen tertentu sang agen real estat mengaku melihat Suzy menurunkan harga satu juta lebih untuk sang penyewa bangunannya tersebut. Harga yang semula sekitar 1 juta won atau Rp. 12,8 juta diturunkan menjadi 850 ribu won atau Rp. 10,9 juta. Lebih jelasnya seperti inilah cerita sang agen real estat itu.

Ketika penyewanya memintanya untuk menurunkan sewa mereka, dia langsung melakukannya setelah mempertimbangkan situasi mereka. Penyewa di gedung Suzy cenderung untuk tinggal lebih lama tanpa masalah. Saya pikir itu karena mereka tidak mengalami banyak ketidaknyamanan,” Tutur sang agen real estat itu.

Lebih lanjut orang tersebut mengatakan bahwa yang mengawasi gedung Suzy sebenarnya adalah orang tuanya, tapi orang tuanya tidak bisa memberikan keputusan apapun sebelum mendengarkan sang aktris.

Meskipun orang tuanya adalah orang yang sebenarnya mengawasi gedung, tetapi mereka tidak bisa membuat keputusan seperti itu tanpa persetujuan Suzy,” Sambung ceritanya lagi.

Sontak usai mengetahui kabar tersebut, tak sedikit netter yang mengaku salut dan memberikan banyak pujian untuk sang aktris ini.

Baca Juga ...   Lee Seung Gi dan Suzy Kembali Dipertemukan dalam Drama Terbaru Mereka Setelah 5 Tahun Berpisah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.