Seleb

Ibu Angbeen Rishi Bantah Lakukan Kekerasan Ke Anaknya

Usai kabar bahagia pertunangan Angbeen Rishi dengan aktor tampan Adly Fairuz beredar, kini ibunda Angbeen, Yulia Irawati, tiba-tiba muncul dan mengaku jika dirinya tak tahu menahu Adly telah melamar anaknya. Sontak pernyataan itu pun langsung dibantah Adly.

Namun usai kabar tersebut beredar. Baru-baru ini sebuah kalimat kurang enak pun terdengar dari mulut sang kekasih Adly itu. Secara gamblang Angbeen mengaku jika dirinya sempat mendapatkan perlakuan kasar dari sang ibunda hingga membuat hubungan keduanya tidak terjalin dengan baik.

Mendengar pernyataan anaknya tersebut, Yulia pun langsung membantah. Dan mengatakan jika dirinya sama sekali tidak pernah bermain tangan. Bahkan rasa sayang luar biasa untuk Angbeen pun diberikannya ketimbang kepada anak keduanya. Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti inilah penuturan Yulia.

Baca Juga ...   Ini Sikap Asri Welas Saat Harus Membagi Kegiatan Syuting Dan Menjaga Anaknya

Kekerasannya apa? Angbeen dari kecil sampai 19 tahun di sekolah siapapun yang nyolek anak saya berurusan sama saya. Saya menjaga Angbeen luar biasa tidak pernah lepas dari saya, sampai dia bilang, ‘Mama jangan tinggalin Angbeen, nggak ada siapa-siapa lagi’, teman-teman Angbeen lebih banyak teman-teman saya main sama dia,” Tutur sang ibunda Angbeen itu.

Tidak ada konflik dan tidak ada kekerasan. Dimana kekerasan saya? Kalau ibu menasihati, apa kekerasan? Kalau anak salah ya dinasihatin. Sampai kadang saya lupa ada adiknya karena saya memperlakukan Angbeen luar biasa,” Sambung cerita calon mertua Adly itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kembali Kepergok, Jessica Iskancar dan Richard Kyle Olahraga Bareng
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.