Seleb

Tak Hanya Sang Adik, Keponakan Vicky Prasetyo Juga Ikut Diancam

Keluarga Vicky Prasetyo akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan netter. Bagaimana tidak, pasalnya usai sebuah konflik atas hubungan rumah tangganya dengan Angel Lelga begitu kontroversial, kini tiba-tiba sang adik Vicky bernama Bowo mengalami pengeroyokan.

Bahkan pengeroyokan ini tak tanggung-tanggung dilakukan. Sekujur tubuh adik Vicky mengalami luka bacok hingga membuat jari manisnya hampir putus dan dikabarkan akan diamputasi. Usai kabar sang adik yang mengalami insiden mengerikan ini, kabar baru kembali beredar.

Sang adik Vicky lainnya bernama Beby Prasetyo mengatakan jika keponakannya juga ikut diancam oleh seseorang lewat akun Facebook. Beby mengatakan jika keponakannya akan dibunuh. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti inilah cerita Beby.

Baca Juga ...   Ekstrim, Begini Cara Vicky Prasetyo Ungkapkan Rasa Cintanya Kepada Angel Lelga

Keponakan saya usianya baru di bawah 17 tahun, dia diancam lewat Facebook, ‘Awas lu kalau ke Cikarang, gue habisin’. Ya sudah, itu sih kita kasih ke Polres. Karena Bowo sama Amet di Cikarang nongkrong bareng, takutnya dia enggak tahu siapa (pelakunya),” Tutur sang adik Vicky Prasetyo itu.

Lebih lanjut saat ditanyai perihal siapa dalang dibalik kejadian-kejadian pengancaman ini, Beby pun mengaku tak mau suudzon. Dan lebih menyerahkan segala urusan ini kepada pihak yang berwajib.

Enggak tahu, lah. Kalau orang suruhan atau enggak, nanti pasti akan terbuka. (Dugaan) bisa ke mana saja soalnya lagi chaos. Polisi pasti lebih tahu. Saya kasih tahu kalau ada yang ancam keluarga saya dan ada buktinya. Semua lagi proses, dari Polres dan Polsek Cikarang lagi nyari terus,” Lanjut penuturan sang adik Vicky itu.

Baca Juga ...   Sang Anak Putri Stagi Kabur Dari Rumah, Putri Stagi Dan Ferry Juan Malah Saling Menyalahkan Satu Sama Lain

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.