Seleb

Tak Puas Dijuluki Sebagai Diva, Krisdayanti Terjun Ke Dunia Politik

Kemampuan dunia musik Krisdayanti memang tidak bisa diremehkan lagi. Bagaimana tidak, pasalnya Krisdayanti telah mendapatkan predikat sebagai seorang diva bersama dengan dua sahabatnya Ruth Sahanaya dan Titi Dj.

Seakan belum puas dengan predikat yang didapatkannya tersebut, Krisdayanti pun ternyata baru-baru ini menjajal terjun didunia politik. Sang musisi cantik ini mencoba keberuntungan dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislative untuk pemilihan daerah Jawa Timur V, mulai dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Agar harapannya menjadi bagian dari dunia politik itu bisa terealisasikan, Krisdayanti beberapa waktu terakhir terlihat aktif mengikuti beragam program kampanye dan juga kegiatan sosial. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan ibu kandung Aurel Hermansyah ini saat ditemui dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur itu.

Baca Juga ...   Christian Sugiono Kesal Data Pribadinya Bocor

Mudah-mudahan, Insyaallah bisa amanah. Terus, bisa nanti dipilih oleh masyarakat, itu saja sudah, jadi wakil rakyat. Untuk resolusi ini semoga enggak hanya menjadi wacana. Ya, semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik. Kita harus jalani,” Tutur sang istri Raul Lemositu.

Lebih lanjut saat ditanyai jika resolusinya itu tidak tercapai, Krisdayanti pun memberikan jawabannya dengan bijak.

Kalau belum (tercapai), jangan diganti dulu, harus dilakukan. Misal harus hidup sehat, jangan makan gorengan, ‘Gimana ya, saya di Dapil disuguhin yaitu’, ya sudah lanjutin lagi, yang penting progresif, jadi pribadi lebih baik,” Sahut penuturan sang mantan istri Anang Hermansyah itu.

Baca Juga ...   Beri Komentar Singkat Rumor Percintaannya Dengan Reino Barack, Syahrini Banjir Pujian

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.