Asia

Gara-Gara Kelakuan Para Member Black Pink, Jennie Nangis Tersedu

Selain menjadi anggota Black Pink, Jennie juga mulai melebarkan sayapnya dengan berkarya secara solo. Meskipun baru beberapa waktu lalu dirinya berkarir solois, tapi begitu banyak dukungan hingga penghargaan yang didapatkannya. Tak terkecuali dukungan dari para member girl grupnya.

Hal itu diketahui saat para member Black Pink, terutama Jennie menjadi bintang tamu di acara ‘I Will Win You Over With My Channel’ yang tayang di stasiun televise SBS. Pada momen tersebut para member Black Pink ternyata memberikan dukungan ekstra kepada Jennie. Bahkan para sahabatnya itu rela bangun jam 4 hanya untuk memberikan dukungannya.

Yang lebih mengejutkan lagi, dukungan yang diberikan kepada Jennie direncanakannya sendiri tanpa bantuan para kru produksi atau pihak manapun. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan para member Black Pink tersebut.

Baca Juga ...   Mia Khalifa Siap Bintangi Film Bollywood

Kami melakukan semuanya tanpa bantuan kru produksi dan hanya menggunakan kamera. Ini jauh lebih sulit dari yang kami kira. Jennie mulai bersiap-siap pada jam 2 pagi dan kami berangkat jam 4 pagi untuk mendukungnya,” Tutur salah satu member Black Pink bernama Jisooitu.

Dengan mata berkaca-kaca Jennie pun langsung menyahut pernyataan sahabatnya itu.

Kami harus menata rambut, merias wajah, berpakaian, mengenakan aksesori dan bersiap-siap. Bahkan kalaupun hanya salah satu dari kami, kalau cepat, itu bisa memakan waktu dua jam, tapi biasanya sekitar tiga,” Sahut sang pelantun ‘Solo’ itu.

Lebih lanjut salah satu member mengatakan jika Jisoo telah menyiapkan sebuah stiker khusus dan minuman untuk para kru dan para staf acara. Usai mendengar pernyataan tersebut, Jennie pun langsung menangis tersedu-sedu.

Baca Juga ...   Apa Yang Membuat Fans Kang Min Hyuk Dan Ha Jin Won Histeria Pada Film "Hospital Ship"?

Aku sangat berterima kasih pada hari itu. Aku tidak dapat memberi tahu (para member Black Pink) betapa besar (rasa terima kasihku),” Sambung sang member Black Pink sekaligus solois itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.