Seleb

Mendadak Nyiyiri Netizen, Anang Hermansyah Sukses Bikin Heboh

Tak heran jika keluarga Anang Hermansyah selalu diterpa nyiyiran netizen. Tak hanya seputar anak kandungnya saja, Aurel Hermansyah, yang sering mendapatkan hujatan dari para netizen. Tapi sesekali dirinya dan sang istri, Ashanty, juga sering mendapatkan beragam komentar pedas.

Mengetahui komentar hingga hujatan tersebut dilontarkan kepada keluarganya, Anang terkesan diam dan tidak begitu menggubris. Namun baru-baru ini sebuah pemandangan berbeda diperlihatkan oleh Anang. Pada momen tersebut Anang terlihat tengah memasak mie instan dengan asisten rumah tangganya bernama Suwarsiha.

Dan tiba-tiba ketika meracik bumbu mie, Anang melontarkan sebuah kalimat nyiyiran yang ditujukannya kepada netizen, terutama haters. Lebih jelasnya seperti inilah nyiyiran yang dilontarkannya itu.

Baca Juga ...   Dikenal Punya Jiwa Sosial Tinggi, Ashanty Akan Bangun Rumah Sakit Gratis

Di rumah yang suka silahkan ikut, yang enggak suka enggak usah lihat.Yang enggak suka enggak usah ikutin. Yang enggak suka enggak usah komen. Yang enggak suka, enggak usah komentar,” Tutur sang suami Ashanty itu.

Sontak usai komentar tersebut dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip, tak sedikit netter yang langsung berkomentar dan heboh. Tak hanya para netizen, Ashanty pun seakan juga ikut kaget dengan nyinyiran suaminya itu.

Wkwkwk tumben nyinyir yankkk,” Komentar sang istri Anang Hermansyah itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Hahaha ko lucu ya liat mas anang ngomel bgtu,” Sambung komentar netter lainnya.

Baca Juga ...   Disebut Pelakor dan Disindir April Jasmine, Wanita yang Video Call Dengan Ustad Solmed Minta Maaf

“Tumben pak judes dan nyinyiirrrrr aniyway busway gemes pak…. Suka deh suka,” Lanjut komentar netter lainnya.

“Hahaha mas anang lucu klo gtu, biarin aja mas tu orang iri ma kebahagian keluarga mas anang ma ashanty,” Sahut netter yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.