Film, TV & Musik

Bae Doona Ungkap Ingin Beradu Akting Dengan D.O EXO

Baru-baru ini Bae Doona tengah melakukan sebuah siaran V Live. Pada momen tersebut dirinya tengah mempromosikan film yang dilakoninya bertajuk ‘Drug King’. Film ini sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 19 Desember mendatang.

Dan pada momen tersebut Bae Doona menjawab pertanyaan dari D.O EXO yang menjadi bintang tamu di siaran V Live di episode sebelum dirinya. Pada episode lalu D.O bertanya tentang pendapat hingga proyek apa yang ingin dijalani bintang tamu selanjutnya dengannya. Lebih jelasnya seperti inilah pertanyaan sang musisi serta aktor tampan tersebut.

Apa pendapatmu tentang aku dan proyek seperti apa yang ingin kau jalani bersamaku?,” Tanya sang member EXOitu.

Baca Juga ...   Fantastis, Black Panter Berhasil Raup 8,9 Triliun dan Hampir Kalahkan Rekor Titanic

Usai mendengar pertanyaan D.O, Bae Doona pun dengan cepat menjawab jika dirinya ingin sekali mendapatkan proyek dengannya. Bahkan sang aktris ini membanjiri D.O dengan beragam pujian.

Aku belum pernah bekerja sama dengan D.O. sebelumnya. Aku yakin kami belum pernah bertemu. Aku menyukainya sebagai aktor. Untuk fansnya, tolong jangan salah paham. Menurutku D.O. adalah aktor yang luar biasa,” Tutur sang bintang ‘Drug King’ itu yang tengah memuji D.O.

Dia punya wajah yang seolah bisa menghadapi kesulitan apapun, tapi kataakan emosi, entah itu saat dia menampilkan kemarahan atau perasaan lainnya. Menurutku dia sangat keren. Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, tapi sebagai sesama aktor/aktris, aku ingin bekerja sama dengannya suatu hari untuk film genre fiksi-ilmiah,” Sambung penuturannya itu.

Baca Juga ...   Wow! Chanyeol ‘EXO’ Kalahkan G-Dragon dengan Pengikut IG Terbanyak

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.