Seleb

Dita Soedarjo Ungkap Denny Sumargo Sering Angkat Telpon Mendadak Dari Seseorang

Kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Sang mantan pebasket dan seorang pengusaha es krim ini tiba-tiba mengumumkan jika keduanya batal menikah.

Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun yang jelas keduanya telah bersepakat untuk pisah secara baik-baik. Bahkan Dita juga mengaku jika perpisahan tersebut telah dirundingkan jauh-jauh hari. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Dita saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Baru kemarin sih. Duh itu susah banget tanya dia aja deh, baru sih, barusan belum lama, tapi kita sudah ngomongin lama ya. Sudah berdoa juga ke Tuhan, sedih sih, ini hari pertama loh,” Tutur sang bos es krim itu.

Baca Juga ...   Batal Nikah, Begini Curhatan Denny Sumargo Dan Dita Soedarjo

Saya takut ngomong, enggak juga, enggak mungkin, iya juga enggak tahu karena Tuhan kan. Doain aja sih. Tapi kalau balik pun juga saya enggak pengin di waktu dekat, saya pengin sendiri dulu, saya pengin dekat sama Tuhan,” Sahut penuturan sang mantan tunangan Denny Sumargo.

Lebih lanjut Dita juga mengungkapkan jika dirinya sering mendapati Denny menerima telepon secara mendadak dari seseorang. Namun Dita tidak tahu apakah itu panggilan kerja sebagai aktor atau yang lainnnya.

Saya bukan aktris juga, saya pengusaha, saya mungkin enggak terlalu mengerti pergaulan aktor, sangat beda ya. Mungkin saya enggak ngerti syuting tuh bisa overtime, kalau calling-an mendadak. Misalnya kerja kantor kan enggak mendadak gitu, lebih struktur jam 6 pulang,” Pungkas sang pengusaha wanita itu.

Baca Juga ...   Sempat Diisukan Punya Anak Dengan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan Bahas Karma

Meski tidak secara gamblang menuturkan alasan dirinya memilih putus dari Denny, tapi tak sedikit netter berasumsi jika Denny adalah penyebabnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.