Asia

Kunjungi Asrama Hingga Sekolah Lawas, Kim Kibum Nangis

Sudah sekitar empat tahun aktor Kim Kibum tidak lagi tampil beradu acting didepan layar kaca. Dan tiba-tiba baru-baru ini Kim pun kembali terlihat lagi. Bukan untuk beradu acting, melainkan sang aktor tampan ini tengah terlihat mengunjungi asrama SM Entertainment lawas.

Dan pada momen perjalanan menuju ke tempat asrama lawas ternyata Kim melihat sekolah lawasnya saat dirinya masih berusia sebelas tahun lalu. Tak hanya melihat saja, tapi Kim juga mampir ke sekolah lawasnya. Yang lebih tepatnya disebuah toko alat tulis disamping sekolah lawasnya.

Saat mencoba masuk dan berkomunikasi dengan penjaga toko, Kim pun tiba-tiba mengaku merasakan perasaan aneh hingga membuatnya tak kuat menahan air mata. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang aktor berusia tiga puluh satu tahun itu.

Baca Juga ...   2 Member The East Light Malah Bela Manajemen, Ada Apa?

Sekolahku ada di sekitar sini. Jadi aku ingat Anda,” Tutur sang mantan member Super Junior itu kepada sang penjaga toko alat tulis.

Sontak usai mengatakan hal tersebut Kim pun langsung menangis.

Apa yang harus kulakukan? Aku merasa aneh. Aku tidak tahu kenapa aku menangis setelah melihatnya,” Kata sang sang bintang ‘April Kiss’ itu sambil mengusap air matanya.

Dia pun melanjutkan perkataannya lagi.

Kurasa aku lebih tua sekarang. Ini tempat yang bagus untuk ditinggali,” Lanjut penuturan sang aktor sekaligus musisi itu.

Usai melihat toko alat tulis dekat sekolah lawasnya itu, Kim pun kembali melanjutkan perjalanan menuju asrama lawas SM Entertainment. Dan saat sampai disana Kim pun bernostalgia sambil mengingat masa-masa yang dulu sempat dilaluinya.

Baca Juga ...   Via Vallen Bakal Kolaborasi Bareng Super Junior?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.