Seleb

Angel Lelga Tuding Keluarga Vicky Prasetyo Kirim Guna-Guna, Nabella Beri Sindiran Keras

Usai kasus penggerebekan yang terjadi kepadanya tuai kontoversial, kini Angel Lelga kembali muncul dengan kabar terbaru. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini, Angel mengaku jika dirinya dikirim guna-guna oleh keluarga Vicky Prasetyo.

Bahkan gara-gara hal tersebut, Angel pun sampai muntah kain kafan. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang wanita glamor itu.

Saya sempat muntah, itu kayak ada yang nyangkut di leher saya. Itu kayak kain kafan. Dipegang sama Alman, sama suster saya di rumah, saya sempat kaget. Tapi ya udah wallahua’lam aja. Karena mamanya (Vicky) suka banget mengundang paranormal ke rumah,” Tutur sang istri siri Rhoma Irama itu.

Baca Juga ...   Heboh Perseteruan Vicky Prasetyo vs Angel Lelga, Deddy Corbuzier Turut Berkomentar

Sontak usai mendengar tudingan yang ditujukan Angel kepada keluarganya, sang adik Vicky bernama Nabella Gabrella pun angkat bicara. Tidak secara langsung, Nabella justru menyindir Angel lewat akun Instagram Story-nya. Dengan kalimat pedas, seperti inilah sindiran Nabella untuk Angel itu.

Judul Ftv Azab. Istri ku kena azab muntah kain kafan karna ketauan berzinah (wikwikwik) dengan lelaki lain didalam kamar berdua jam 2 malam. Situ sehat mba buat drama muntah kain kafan?? Kenapa ga sekalian keselek tanah kuburan?? Orang juga tau kaliii mba mana bisa itu kain kafan lewat tenggorokan gak habis fikir gw??,” Sindir sang adik Vicky itu.

Sontak usai melihat postingan Nabella, tak sedikit netter yang mengaku geram dengan drama yang dilakukan Angel dan juga keluarga Vicky tersebut.

Baca Juga ...   Heboh Video Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Melaney Ricardo Beberkan Fakta Tak Terduga

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.