Relationship

Trik-Trik Nakal Yang Ampuh Agar Membuat Para Kaum Lelaki Kanget Setiap Saat Dengan Kita

Siapa sih yang tak suka jika selau dirindukan dengan seseorang yang kita cintai? Apalagi kalau yang merindukan adalah sosok kekasih yang sangat anda sayangi. Namun kadang kala membuatnya bisa merindukanmu bukanlah hal yang mudah untuk kita lakukan sebab mungkin banyak faktor misalnya saja kesibukan maupun waktunya yang sering tercurah ke hal-hal lain. Namun ternyata ada beberapa trik jitu supaya sosokmu ini selalu dirindukan oleh sang pujaan hati bahkan tanpa anda minta. Mau tahu apa saja? Yuk kita simak berikut ini!

  1. Buatlah si doi merasa nyaman ketika kalian memiliki kesempatan saat berdua.
    Lelaki biasanya tak suka apabila terlalu ditanya, sebab pertanyaanmu yang begitu banyak malah akan membuatnya merasa dicurigai. Alangkah baiknya anda mendengarkan cerita-cerita yang ingin ia bagi denganmu. Kasihlah tanggapan yang sesuai dengan ceritanya. Tunjukkan bahwa anda tertarik dengan apa yang ia ceritakan serta bahas hal-hal yang menarik untuk dibahas bersama.
  2. Coba deh anda tes si doi dengan perbanyak waktu bersama temanmu. Jika ia cemburu, ini berarti anda memang sosok yang ngangenin.
    Apabila waktumu banyak dihabiskan dengan teman, apalalagi ia tahu anda menikmati waktumu, ini bakalan membuatnya merindukanmu bahkan cemburu sebab anda bersenang=senang tanpa ada dia di sisimu. Percaya deh, apabila anda tak begitu lekat dengannya, ia malah akan mencarimu.
  3. Jadilah teman ngobrol yang asyik walaupun statusmu masih pacaran dengannnya
    Masing-masing orang pastinya ingin seseorang menjadi menjadi pendengar yang baik untuk mereka. Hal inilah yang sebaiknya anda lakukan supaya anda menjadi sosok yang selau dirindukan dengan pacarmu. Dengarkanlah setiap curhatannya serta berusahalah untuk memberikan solusi atas permasalahan yang sedang ia hadapi. Ia bakalan merasa kangen jika anda tak ada apabila ia ingin sekali curhat denganmu.
    Nah demikianlah beberapa trik jitu yang bisa anda terapkan supaya si doi selalu merindukanmu setiap waktu. Kadang kala malah cara yang paling sederhana ini kerap kali membuatnya membutuhkan serta merindukanmu bukan?
Baca Juga ...   3 Alasan Mengapa Kamu Tak Perlu Malu Meski Pernah Patah Hati

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.