Film, TV & Musik

Raih Trofi Artist Of The Year Ke-3 Di ‘MAMA 2018’, J-Hope BTS Gugup Hingga Nangis

Tepat hari Jum’at, tanggal 14 Desember kemarin, sebuah ajang penghargaan yang digelar di Hongkong bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards 2018’ atau ‘MAMA 2018’ telah digelar. Di ajang penghargaan tersebut para musisi Korea terlihat hadir, tak terkecuali dengan boy grup ternama Bangtan Boys atau BTS.

Pada ajang penghargaan tersebut, BTS berhasil meraih trofi Artist of the Year ketiga kalinya untuk album ‘Of The Year’. Sontak usai namanya dipanggil, para member BTS pun naik panggung dan mengucapkan perasaannya masing-masing, tak terkecuali dengan J-Hope.

Berbeda dengan member lain yang terlihat santai dan bahagia. Pada momen tersebut J-Hope justru mengaku gugup hingga menangis. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang diucapkannya saat menerima trofi di ‘MAMA 2018’ tersebut.

Baca Juga ...   Bertatap Muka Dengan So Ji Sub Di Atas Panggung, Lee Yoo Ri : Aku Sangat Senang!

Sebelum kami naik ke panggung, aku benar-benar khawatir. Aku ingin selalu menunjukkan sisi terbaikku dan tidak membuat kesalahan, jadi kapan pun kami akan naik ke panggung, aku gugup saat bersiap-siap. Penghargaan ini benar-benar…,” Tutur sang pria bernama asli Jung Ho-Seok itu dan mulai meneteskan air matanya.

Aku pikir tahun ini aku akan menangis tidak peduli apakah kami menerima penghargaan ini atau tidak. Kami melewati begitu banyak masa sulit, dan kami menerima begitu banyak cinta dari kalian semua, jadi aku benar-benar ingin membalasnya. Aku sangat bersyukur, dan aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para member yang ada di sini bersamaku. Terima kasih. Aku cinta kalian,” Sambung penuturan pria berusia dua puluh empat tahun itu sambil tersedu.

Baca Juga ...   Tepis Isu BTS Anti Jepang, ARMY Galang Dana Rp 70 Juta

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.