Film, TV & Musik

Sambil Nangis Jin Beberkan BTS Sempat Akan Bubar

Baru-baru ini boygrup Bangtan Boys atau BTS kembali mendapatkan penghargaan trofi Artist of The Year dari ajang penghargaan bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards 2018’ atau ‘MAMA 2018. Dan pada momen penerimaan penghargaan tersebut, para member mengucapakan syukur atas kesuksesannya tersebut.

Bahkan para personel BTS juga menangis bisa meraih trofi untuk ketiga kalinya itu. Yang lebih mengejutkan lagi yaitu saat Jin BTS mengatakan jika boy grupnya itu sempat akan bubar. Namun tidak jadi berkat rundingan yang dilakukan para personel. Sambil menangis seperti ini kalimat yang dituturkan Jin.

ARMY, aku sedang memikirkan awal tahun ini. Awal tahun ini, kami mengalami kesulitan secara psikis. Jadi kami membicarakannya bersama dan khawatir apakah kami harus bubar atau tidak,” Tutur sang pria bernama asli Kim Seok Jin itu.

Baca Juga ...   Didapuk Jadi MC Solo Di Program Musik ‘Breakers’, Key SHINee Akui Tertekan Karena Hal Ini

Tapi aku sangat lega kami menemukan tekad kami lagi dan sekarang kami dapat memperoleh hasil yang luar biasa ini. Aku sangat berterima kasih kepada para member yang menemukan tekad itu lagi, dan aku ingin mengucapkan terimakasih kepada member dan ARMY-ku yang aku cintai. Terima kasih,” Lanjut penuturan sang pria kelahiran 1992 itu.

Selain Jin, beberapa member BTS lainnya juga ikut memberikan sambutannya. Mulai dari Suga, V, Jimin dan juga J-Hope. Selain mengucapkan kalimat terimakasih kepada para penggemarnya yang dinamainya ARMI. Para member BTS pun juga berjanji akan lebih semangat untuk terus memberikan karya terbaiknya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Untuk Ketiga Kalinya, Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.