Film, TV & Musik

Sukses Rilis Film Korea ‘Sunny’ Versi Jepang, Mira Lesmana Bakal Remake Versi Lokal

Film Korea saat ini seakan tengah menjamur diberbagai kalangan, terutama kaum remaja. Bahkan para remaja saat ini lebih suka dengan film Korea dibandingkan film local. Tak terkecuali dengan sutradara yang satu ini, Mira Lesmana.

Karena kesukaannya dengan film Korea, Mira pun akhirnya memutuskan untuk membuat remake salah satu film kesukaannya. Film Korea yang dipilih ini sendiri bertajuk ‘Sunny’. Tak ingin tanggung-tanggung, Mira pun mengajak Riri Riza untuk membuat remake film Korea tersebut.

Bahkan film ‘Sunny’ versi Jepang pun juga sudah diproduksinya dan tinggal menunggu tanggal rilis saja. Tak hanya versi Jepang, Mira rencananya juga akan membuat film ‘Sunny’ keversi local atau Indonesia. Bahkan dirinya juga telah melakukan casting untuk para pemerannya. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Mira baru-baru ini.

Baca Juga ...   Acara ‘Share House’ Tuai Kontroversi, Lee Sang Min Beri Klarifikasi Dan Minta Maaf

Kami (Mira dan Riri) akan membuat satu film tentang genk SMA karena ini akan menjadi menarik, karena akan kita lihat dari remaja dan dewasanya. Cast sudah dipilih tinggal dicek secara jadwal. Ada yang baru dan ada yang sudah berpengalaman. Untuk yang dewasanya nanti, akan ada pemain yang sudah lama enggak main di layar lebar,” Tutur sang sutradara remake film ‘Sunny’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kita kemarin hampir tiga bulan lebih untuk casting pemainnya. Karena nyari yang mukanya bisa segaris antara dia remaja dan dewasa. Challenging banget,” Sambungnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lebih Utamakan Film Lain Ketimbang ‘Aku, Chairil!’. Begini Ternyata Kebenaran Yang Diungkap Mira Lesmana

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.