Film, TV & Musik

Yoriko Angeline Bintangi Film ‘After Met You’ Dengan Mantan Pacar Sendiri

Baru-baru ini aktris cantik Yoriko Angeline dipercaya oleh R.A Pictures untuk menjadi bintang utama di film terbaru garapannya. Film ini sendiri bertajuk ‘After Met You’, yang rencananya akan digelar pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang.

Film ‘After Met You’ menjadi film perdana Yoriko. Tak hanya menjadi bintang utama saja, tapi Yoriko juga dipercaya untuk mengisi soundtrack filmnya itu. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti inilah cerita Yoriko.

“Iya, perasaannya seneng banget. Terus juga bersyukur bisa ngisi soundtrack-nyadi sini karena hobi aku sebenernya juga nyanyi kan dan seneng banget bisa ngisi soundtrack-nya,” Tutur sang pemeran utama film ‘After Met You’ itu.

Baca Juga ...   Menyatukan Banyak Superhero, Menurut Joe Russo Film Avengers: Infinity War Adalah Film Terumit

Yang lebih mengejutkan lagi ternyata Yoriko beradu acting dengan mantan pacarnya sendiri bernama Ari. Keduanya pun terakhir bertemu tiga tahun yang lalu.

Kenal, udah lama, udah sekitar tiga tahunan, dua tiga tahunan. Waduh gimana ya… Ya gitu udah lama enggak ketemu, terus ketemu,” Lanjut penuturan sang gadis berusia enam belas tahun itu.

Sempat mengaku canggung karena sudah lama tak bertemu, namun akhirnya keduanya pun bisa mengontrol emosinya masing-masing.

Gimana ya jadi awal-awal rada lumayan awkward sebenernya. Cuman karena enggak pernah ngobrol atau apa tiba-tiba satu project dan ceritanya Ari nya ngejar aku, deketin aku gitu kan, first day reading masih yang canggung gimana gitu,” Kata sang bintang ‘Dilan 1990’ itu.

Baca Juga ...   Innalillahi, Aktor Senior Rudy Wowor Berpulang

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.