Seleb

Inilah Postingan Rina Nose Hingga Memutuskan Untuk Lepas Hijab

Sahabat dari Irfan Hakim, Gilang dan Ramzi bernama Rina Nose ini, telah membuat keputusan yang sangat menghebohkan netizen dalam hidupnya. Pasalnya Rina memutuskan untuk melepas hijabnya setelah hampir satu tahun lebih memakai hijab tersebut.

Kabar lepas hijab yang dilakukan oleh Rina juga dikait-kaitkan dengan postingan yang baru-baru ini beredar dimedia sosial. Rina mencoba menceritakan kisah hidup yang selama ini dia rasakan.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan… Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran Diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan Jiwa.. Rasa Cinta.. Pergolakkan Batin.. Petualangan Batin.,” tulis kekasih Fakhrul tersebut.

 

Dilanjutkan dengan kalimat.

Rina Nose

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hatipun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambillah. Jika tidak, maka ambillah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. Jika ada rasa kecewa maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” lanjut Rina Nose dalam postingannya tersebut.

Baca Juga ...   Istri Melahirkan Jelang Lebaran, Iko Uwais Ungkap Arti Nama Putri Keduanya

Dan tidak sedikit dari netizen yang memberikan komentar atas rasa penasaran kenapa sang idolanya membuat keputusan begitu besar dengan melepas hijabnya tersebut.

Namun sampai sekarang pun, Rina sendiri belum memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.