Film, TV & Musik

Rilis Banyak Film, Raffi Ahmad : Bukan Cuma Untung Atau Rugi Tapi Juga Pengalaman

Selebriti tampan Raffi Ahmad memang tengah gencar-gencarnya merilis banyak film. Bahkan ditahun 2019 mendatang Raffi telah membuat target untuk merilis film dengan genre berbeda sebanyak 10 judul. Dan saat ditanya tentang kerugian yang dialaminya dengan film produksi yang dirilisnya, Raffi justru mengaku tidak memusingkan hal tersebut.

Dengan gamblang bapak dari Rafathar Malik Ahmad ini mengatakan jika dirinya tak hanya ingin berbicara tentang untung ataupun rugi saat memproduksi film. Tapi Raffi justru mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang suami Nagita Slavina tersebut.

Banyaklah keuntungan lain yang didapat. Bukan cuma untung rugi tapi link juga, pengalaman. Semakin banyak kita produksi, aku juga banyak belajar sih, setiap film aku banyak belajarnya. Kalau hasil pasti ada yang bagus, ada yang lumayan. Secara over all enggak ada yang rugi sih di RA Pictures. Makanya tahun depan kita bisa ngerjain 10 film,” Tutur sang kakak kandung Syahnaz Shadiqah itu.

Baca Juga ...   Raffi Ahmad Dan Ayu Dewi Debat, Ini Reaksi Mengejutkan Dari Nagita Slavina

Tak berhenti sampai disitu saja. Raffi pun kembali melanjutkan penuturannya.

Semua ada ilmunya yah. Misalnya gini tahun 2019, target 10 film. 3 film jagoan, 7 filmnya lagi kita buat budget yang sedang. Misal tiga film budget besar, 7 budget sedeng tapi Insya Allah enggak rugi. Kalau aku sih seberapa kita happy, mau itu berapa yang penting kita happy. Hasilnya berapa itu rezekinya,” Lanjut sang host acara musik itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Keren, Jessica Iskandar Dipilih Jadi Juri Tamu Wakil Indonesia Di ‘ASTM’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.