Seleb

Identitas Dibongkar Netter, Suami Ketiga Risty Tagor Ngamuk

Usai potret seorang bayi mungil nan lucu diposting oleh aktris cantik Risty Tagor, netter pun mulai julid dan nyiyir. Meskipun saat ini kabar pernikahannya belum juga diklarifikasi, tapi sudah begitu banyak kabar-kabar tak sedap beredar.

Bahkan kabar tersebut datang dari netter yang mengaku tetangga suaminya bernama Rifa’i. Tak hanya menyebut jika Rifa’i telah memperkenalkan Risty kepada keluarganya di Jombang, tapi netter juga menyebut jika Risty dijadikan istri kedua setelah persetujuannya dengan istri pertama.

Dan yang lebih mengejutkan lagi ada beberapa netter yang mengatakan jika pernikahan keduanya terjadi karena tumbuhnya rasa cinta setelah Rifa’i membantu sang artis menyelesaikan masalahnya dengan mantan suami, Stuart Collin.

Baca Juga ...   Gara-Gara Postingan Ini, Netter Mendadak Jodohkan Stuart Collin Dan Angela Gilsha

Sontak usai kabar tersebut tersebar luas, Risty pun memilih untuk tetap bungkam. Namun berbeda dengan sang aktris. Suami ketiga Risty justru terkesan geram hingga ngamuk. Pasalnya beragam informasi dari para netter itu hanyalah hoax saja. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat kesal yang dituturkan Rifa’i.

Wah kabar darimana tuh Mas? Saya nggak tahu darimana sumbernya. Tapi kita buat ketawa saja. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor. Lucu mas, padahal yang pernah ke Jombang ada Laudya Cynthia Bella, Ikke Nurjanah, Nuri Maulida. Tapi kok beda ya (kabar gosipnya). Aku juga belum pernah ketemu dan kenal Mba Ina sampai hari ini. Jadi berita itu nggak benar Mas,” Tutur sang pengacara asal Jombang itu.

Baca Juga ...   Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Diisukan Sudah Menikah, Ini Kata Ruben Onsu

Yang nulis disosmed pasti tahu, benar apa nggak (soal pernikahan). Tanya sama yang nulis disosmed itu. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor,” Sambung penuturan sang suami ketiga Risty Tagor tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.